Intip 3 Vila Mewah Milik Christian Sugiono dan Titi Kamal

Vila milik Christian Sugiono di Bali.
Sumber :
  • Instagram.com/villajunabali

VIVA – Beberapa tahun belakangan ini banyak para selebriti Tanah Air mulai menekuni dunia bisnis. Jika umumnya mereka bisnis di dunia kuliner hingga fesyen, Christian Sugiono dan sang istri Titi Kamal memilih bisnis bukan hanya di dunia kuliner saja, tetapi juga di dunia properti. 

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Tian, sapaan Christian, memulai dunia bisnis di bidang propertinya itu sejak di tahun 2010 dengan bisnis apartemen di Jakarta dan Bandung. Dirinya pun kemudian melebarkan bisnisnya dengan membuat tiga buah vila di kawasan Nusa Dua, Seminyak dan Umalas Bali. 

Kepada VIVA dirinya menjelaskan, pemilihan Bali sebagai lokasi bisnisnya tidak lain lantaran dia melihat perkembangan bisnis di Bali cukup menguntungkan. Selain menguntungkan dirinya pun mengaku menjalankan bisnis vila di Bali untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para wisatawan yang datang ke Indonesia khususnya ke Bali. 

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Hal ini dilakukan dengan tujuan agar para wisatawan, khususnya wisatawan asing, yang datang ke vilanya di Bali bisa meninggalkan kesan yang baik, sehingga secara tidak langsung mereka akan datang kembali. 

Berikut ini beberapa foto penampakan dari vila milik Christian Sugiono yang ada di Bali. 

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

1. Vila de Sugi yang ada di Nusa Dua

Vila ini memiliki dua kamar tidur dengan kolam renang pribadi. Bagian depan vila nampak menggunakan elemen kayu dan material batu dan kaca sehingga kesan industrialis terlihat begitu jelas. 

2. Avana Vila Bali, Seminyak

Vila dengan luas 180 meter persegi ini menawarkan dua kamar tidur mewah. Kamar tidur utama di Avana vila terletak di lantai pertama. Kamar tidur utama ini menawarkan tempat tidur besar dengan dekorasi kamar serba ungu yang menakjubkan. Balkon kamar tidur utama adalah lokasi yang sempurna untuk memulai atau mengakhiri hari sambil menikmati udara segar.

Vila ini juga memiliki ruang bersantai ini terbuka menyatu dengan kolam renang. Interior ruang menggabungkan gaya modern dan unsur Bali.

3. Vila Juna Bali

Nama vila ini pun diambil dari anak pertama Tian dan Titi yakni Arjuna Zayan Sugiono. Vila didominasi dengan warna putih. Vila itu juga tetap menggunakan elemen kayu di beberapa sudut.  Dilengkapi dengan sebuah kolam renang yang di sisinya terdapat sebuah meja makan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya