Resor Mewah di Yunani yang Membuat Cristiano Ronaldo Jatuh Hati

Cristiano Ronaldo berlibur ke resor mewah Costa Navarino
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Beberapa waktu lalu, pesepakbola kenamaan asal Portugal, Cristiano Ronaldo melakukan traveling bersama sang kekasih Georgina Rodriguez ke Messinia, Yunani.

Doa Cristiano Ronaldo untuk Toni Kroos

Di Yunani, superstar berusia 33 tahun itu diketahui mengunjungi resor mewah Costa Navarino. Resor yang terkenal sangat mewah dan menjadi destinasi wisata para eksekutif dunia di wilayah barat daya Peloponnesa.

Resor Costa Navarino memiliki dua hotel mewah bintang lima, spa, dua lapangan golf, dan lebih dari 20 restoran mewah.

Punya Alasan Kuat Panggil Cristiano Ronaldo di Piala Eropa 2024, Roberto Martinez: Mari Bicara Data

Selama liburan di sana, ia meninggalkan uang tip dengan nilai mencengangkan. Ronaldo sangat terkesan dengan layanan para staf di resor tersebut.

Masih Dipanggil Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo Bakal Pecahkan Rekor Baru di Piala Eropa 2024

Dengan pelayanan prima yang diberikan staf resor, membuat ayah tiga orang anak ini memberikan cek sejumlah 17.850 euro atau setara dengan Rp303,62 juta. Cek tersebut diberikan sebagai tip ungkapan rasa terima kasih atas pelayanan yang diberikan kepadanya, dan anggota keluarganya selama berlibur.

Dilansir dari laman The Sun, dia pun telah meminta manajemen hotel untuk membagikan tip tersebut secara merata antar para pekerja.

Tip bernilai fantastis itu mungkin terbilang wajar untuk dikeluarkan oleh mega bintang asal Portugal tersebut. Apalagi Ronaldo adalah bintang di dunia olahraga dengan penghasilan tertinggi ketiga di dunia, menurut laporan dari majalah Forbes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya