Wow! Ada Hiu Berenang Bebas di Tengah Mall Jakarta

Ikan hiu di Jakarta Aquarium
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary

VIVA – Ingin berlibur ke tempat baru di tengah Jakarta? Mau melihat ikan-ikan eksotis tapi tetap di dalam pusat perbelanjaan? Sekarang tidak lagi mustahil karena kini sudah ada Jakarta Aquarium.

Kenapa Jakarta Aquarium Dibangun di dalam Mall? Ini Alasannya

Jakarta Aquarium berada di tengah Neo Soho Mall, kawasan Grogol, Jakarta Barat. Tempat ini sangat unik karena tak hanya ikan, tapi banyak juga spesies air yang merupakan khas Indonesia.

Sebenarnya Jakarta Aquarium telah dibuka sejak April 2017 lalu. Tapi baru grand launching pada 16 Oktober kemarin yang dihadiri oleh Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Ria Ricis Dipuji Jadi Putri Duyung di Akuarium Raksasa, Netizen: Mermaid Syar'i

Di Jakarta Aquarium, kita bisa menikmati akuarium utama yang diisi banyak ikan-ikan besar. Ada tiga spesies ikan hiu yang berenang bebas. Dan ada juga Giant Grouper atau ikan kerapu raksasa, yang ternyata benar besar banget!

Tak hanya untuk melihat ikan, kita juga bisa mengajak anak untuk menonton pertunjukan putri duyung yang ada setiap pukul 13.00 WIB. Makin penasaran dengan Jakarta Aquarium? Lihat dalam video di bawah ini:

Rayakan Hari Anak Sedunia, Ini Rekomendasi 6 Tempat Wisata Ramah Anak 
Whimsical Chocorium di Jakarta Aquarium & Safari dan Eksplor Keajaiban Dua Dunia

Rayakan Liburan, Eksplor Keajaiban 2 Dunia 'Whimsical Chocorium' di Jakarta Aquarium & Safari

Sambut perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) hadir dengan tema penuh keajaiban Whimsical Chocorium selama Desember 2023–Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2023