Ria Ricis Dipuji Jadi Putri Duyung di Akuarium Raksasa, Netizen: Mermaid Syar'i

Ria Ricis jadi mermaid di dalam akuarium raksasa di Jakarta
Sumber :
  • TikTok @riaricis

VIVA Showbiz – Ria Ricis membuat aksi yang mengejutkan dan mencuri perhatian publik pada baru-baru ini. YouTuber dengan lebih dari 32 juta subscribers itu berenang bak putri duyung atau mermaid asli di dalam akuarium raksasa di Jakarta. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Istri Teuku Ryan tersebut berenang dengan mengenakan kostum mermaid berwarna kuning lengkap dengan hijabnya dengan warna senada. Seperti video yang dibagikan dalam akun TikTok-nya @riaricis. Ricis diketahui berenang menjadi mermaid di Jakarta Aquarium

Aksi

Photo :
  • 1481946
Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

“Welcome to Jakarta Aquarium, Mermaid Ricis,” tulis Ria Ricis dalam keterangan unggahannya yang dikutip pada Senin, 5 Juni 2023. 

Ria Ricis tampak berenang dengan berbagai macam ikan, termasuk ikan hiu. Saat Ricis menjadi mermaid di dalam akuarium raksasa, terlihat juga sang suami, Teuku Ryan dan putrinya, Moana yang menonton aksinya tersebut. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sang YouTuber tampak diberikan dukungan dan semangat oleh suami dan anaknya saat tampil menjadi mermaid di akuarium raksasa untuk berenang bersama ikan-ikan tersebut. Ricis juga bahkan membuat tanda hati (love) dengan tangannya di dalam air. 

Seperti diketahui, Ricis memang dikenal hobi dan mahir dalam berenang dan menyelam. Ricis juga diketahui memang telah memiliki lisensi untuk menyelam. Adik Oki Setiana Dewi itu juga memang menyukai alam, terutama laut. Selain itu, ia juga sudah kerap berenang dengan kostum duyung. Sehingga tak heran jika aksinya itu banyak mendapatkan pujian baik dari rekan sejawat maupun publik luas lainnya. 

Komentar Netizen

Ria

Photo :
  • 1486204

Belakangan ini publik memang sedang dihebohkan dengan film The Little Mermaid dari Disney yang tengah tayang di bioskop. Para netizen pun memuji aksi Ricis yang dianggap sangat keren dan mirip dengan mermaid asli, namun versi berhijab atau syar’i. 

“nah ini yg ku tunggu2 Bu ICIS sound asli littel mermaid ???? cocok pkoknya,” tulis salah seorang netizen. 

“Keren bgttt buicis,” puji netizen. 

“masyaallah Buicis Hebat Banget kerennnnnnn Banget,” puji netizen lain. 

“mermaid syar'i,” kata netizen. 

“Keren bgt jdi mermaid di tonton anknya sndiriii,” kata netizen lainnya. 

“jadi mermaid,, sesungguhnya bu icis,” saut netizen lagi.

Hingga saat ini video Ricis menjadi mermaid di dalam akuarium raksasa telah ditonton sebanyak 5,2 juta kali, mendapatkan 813,4 ribu tanda suka dan 9,5 ribu komentar di TikTok. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya