Teman-temannya Dicaci Maki Nikita Mirzani, Lolly: Aku Malu Ya Allah

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

VIVA Showbiz – Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Lolly muak dengan ibu kandungnya sendiri, Nikita Mirzani. Tak hanya umbar kejelekannya, Nikita Mirzani juga meneror teman-teman Lolly hingga berkata kasar

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Teman Lolly pun mengaku tak sanggup dan tidak mau berurusan lagi dengan masalahnya. Kelakuan Nikita Mirzani itu diumbar Lolly di unggahan Instagram story-nya.

Curhatan

Photo :
  • 1486176
Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Curhatan

Photo :
  • 1486176

Curhatan

Photo :
Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

“Lolly aku kaya nya lepas tangan aja deh. Aku ga mau jadi kayak ikut keseret ranah hukum. Kamu hapus aja nomor aku. Atau mending kamu bikin email nama kamu buat handle PP endorse,” ungkap teman Lolly, dikutip dari unggahan Instagram story-nya, Senin, 5 Juni 2023.

Dalam rekaman suara tersebut, terdengar suara Nikita yang berkata kasar dengan teman Lolly itu. Bahkan menyebut jika temannya itu anak kampung dan meminta mengurus urusannya sendiri dan tidak membantu Lolly.

Lolly pun muak dengan kelakuan sang ibu. Sebab, ibunya itu tidak bisa berkata sopan dan tidak bisa menghargai orang. Disebut punya banyak uang, Nikita Mirzani sampai mau melaporkan temannya ke polisi.

Lolly,

Photo :
  • 1486171

“Yang ga bisa sopan sama orang siapa? Yang ga bisa ngomong baik-baik sama orang siapa? Yang gak bisa hargain orang siapa? Emang bener ya orang yang punya uang itu lebih berkuasa daripada orang yang gak punya apa-apa. Malah diancem mau dilaporin polisi,” curhat Lolly.

Anak sambung Antonio Dedola itu mengaku malu dengan Nikita Mirzani. Sebab, teman-temannya yang berbaik hati kepadanya malah di maki-maki oleh ibunya. Tak hanya satu, teman lainnya juga mendapat terror yang sama.

“Malu aku ya Allah. Semua orang yang mau baik sama aku di chatin satu-satu, di maki-maki, di kata-katain,” bebernya.

“Bukan cuman Gracia aja yang di chat begitu tapi semua orang yang berhubungan sama aku di chat seperti itu,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya