Meghan Markle Wajib Bawa Barang- barang Ini Saat Traveling

Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Apapun yang dilakukan anggota keluarga kerajaan selalu berhasil menarik perhatian, begitupun dengan anggota keluarga kerajaan Inggris yang baru, Meghan Markle. Hal yang pernah atau biasa dilakukannya ketika masih menjadi selebriti menjadi hal yang semakin menarik untuk dibahas.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Seperti salah satunya adalah kebiasaan yang dilakukan istri Pangeran Harry ini selama bepergian. Sebagai selebriti sekaligus aktivis, tentu saja Meghan sering bepergian, jadi tak heran jika dia memiliki beberapa tips agar perjalanan nyaman dan efisien.

Semenjak jadi bagian dari Kerajaan Inggris, gaya hidup Meghan memang semakin jadi sorotan. Termasuk, gaya hidupnya ketika bepergian. Dilansir Huffington Post, wanita bergelar Duchess of Sussex yang tengah menantikan kelahiran bayi pertamanya bersama pangeran Harry ini ternyata tidak bisa pergi tanpa satu produk ini, yaitu tea tree oil. 

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

"Itu bukan barang paling mewah, tapi jika digigit nyamuk, jerawat kecil, apapun itu, ini obat kecilku. Ini tidak mahal, cukup kecil untuk dibawa-bawa dan aku membawanya sepanjang waktu," ujar mantan Bintang Suits ini  dalam wawancara Allure tahun 2014.

Tapi mengingat dia tengah hamil, sepertinya kebiasaan ini ditinggalkannya. Dia mungkin memilih produk  baru setelah bertahun-tahun. Selain tea tree oil, benda lain yang wajib dibawa adalah syal atau selimut, parfum favorit Bvlgari Blv II, dan travel case untuk menjaga semua barang tetap rapi.

6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan
Galena, kucing yang traveling sejauh 804 km dari Utah ke Los Angeles, AS.

Enggak Sengaja Masuk Box Paket, Galena Traveling 804 Km

Sebuah kisah mengejutkan datang dari Utah, Amerika Serikat, melibatkan seekor kucing peliharaan bernama Galena yang tiba-tiba berada di Los Angeles, AS.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024