Antusias Rayakan HUT DKI, 1,2 Juta Pengunjung Padati PRJ

Carnaval di Jakarta Fair 2022.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

VIVA Lifestyle – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan jumlah pengunjung di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat di hari ke-13 mencapai 1,2 juta pengunjung. Riza menyampaikan terjadinya penumpukan pengunjung tersebut karena antusias dari berbagai kalangan masyarakat yang ingin ikut serta memeriahkan HUT DKI Jakarta ke-495 di PRJ. 

Half Marathon Digelar dari Monas ke GBK, Heru Budi: Bagian HUT DKI Jakarta ke-497

Tidak lupa Riza mengucapkan rasa syukurnya terhadap seluruh masyarakat yang telah menyempatkan datang ke PRJ Kemayoran.

"Ya hari ini kita bersyukur hadir di Jakarta Fair. Ini sudah hari yang ke-13 sejak dibuka 13 hari yang lalu, dan pengunjung nya sudah 1,2 juta," kara Riza dalam keterangannya, Rabu 22 Juni 2022.

NDX AKA, Guyon Waton, sampai Soegi Bornean Siap Meriahkan Pekan Raya Jatim

Malam Perayaan HUT DKI Jakarta di Jakarta Fair.

Photo :

Lebih lanjut, Selain memeriahkan hari ulang tahun ke-495 Jakarta, Riza mengatakan, Jakarta Fair merupakan sarana membangun soliditas dan solidaritas kebersamaan persaudaraan dalam rangka membangkitkan ekonomi Kota Jakarta.

Ustaz Felix Siauw Ingin Ungguli Ustaz Adi Hidayat, Tips Bisnis Rumahan yang Menggiurkan

"Silahkan berbelanja sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan saudara sebagai wujud apresiasi kita terhadap produk dalam negeri. Nikmati kuliner terlengkap yang tersedia di sini, wahana permainan anak, diskon gede-gedean, dan acara seru lainnya," ucapnya. 

Seperti yang diketahui, Pekan Raya Jakarta (PRJ) Tahun 2022 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-495. Salah satunya, dengan menggelar Carnaval hingga pesta kembang api yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

"Dirgahayu Jakarta ke-495," ujar Riza seusai memencet tombol tanda digelarnya pesta kembang api di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa 21 Juni 2022.

Dalam event PRJ tersebut terdapat berbagai macam produk UMKM salah satunya yaitu Warung Judal Jadul. Selain itu, juga pawai karnaval ondel - ondel hingga pameran kostum superhero Avengers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya