Alasan Istri Bertahan Meski Suami Selingkuh, PRJ Bakal Digelar di Surabaya

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • pixabay

Jakarta – Isu perselingkuhan masih menjadi perbincangan hangat, terlebih usai menimpa dua pasangan selebriti. Tak heran, informasi terkait hal ini menjadi perhatian pembaca Lifestyle VIVA.co.id.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Namun, informasi mengenai rekomendasi liburan hingga PRJ yang diselenggarakan di Surabaya juga tak kalah diminati. Berikut rangkuman berita terpopuler Lifestyle edisi Selasa, 4 Juli 2023.

6 Alasan Istri Tetap Pertahankan Rumah Tangga Meski Suami Selingkuh, Nomor 2 Sering Terjadi

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • Pixabay/Tumisu

Beberapa waktu belakangan ini, kasus dugaan perselingkuhan yang terjadi di kalangan selebritis ramai menjadi sorotan. Beberapa dari kasus perselingkuhan yang diketahui, istri memutuskan untuk berpisah. 

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Baca selengkapnya di sini.

Berkaca pada Kasus Rendy Kjaernett, Ini Alasan Banyak Orang Selingkuh dengan Rekan Kerja

Rendy Kjaernett

Photo :
  • IG @rendykjaernett1

Kasus perselingkuhan yang belakangan ini menyeret Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett berhasil mencuri perhatian. Keduanya diketahui merupakan lawan main dalam satu judul sinetron yang sama. Tak hanya itu, keduanya juga sempat beradu peran dalam satu judul FTV yang sama sebanyak dua kali. Namun menurut keterangan istri Rendy, Lady Nayoan, keduanya menjalin hubungan terlarang sejak pertengahan 2022 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Madiun, Pilihan untuk Liburan Sekolah

Wisata perawan di Madiun.

Photo :
  • U-Report

Kota Madiun yang terletak di Provinsi Jawa Timur menjadi salah satu tujuan wisata menarik yang menawarkan beragam pilihan bagi pengunjung yang mencari destinasi untuk berpetualang dan ingin membutuhkan refreshing alam. Dengan sejumlah tempat wisata yang beragam, mulai dari wisata alam hingga alun-alun, Kota Madiun memiliki daya tarik yang tidak bisa diabaikan untuk dikunjungi. Wisatawan dapat menikmati keindahan alam, mengeksplorasi warisan sejarah, dan merasakan keramahan penduduk setempat. 

Baca selengkapnya di sini.

FOTO: Intip Dapur Roti Tamis, Sarapan Khas Orang Saudi

Tamis, menu sarapan khas orang Arab

Photo :
  • MCH 2023

Saat menjalani ibadah haji dan umrah atau bahkan melakukan aktivitas traveling ke Arab Saudi, jangan lupa cicipi sarapan wajib orang Arab. Ya, roti tamis. Dibuat dari bahan dasar tepung gandum yang diadoni dan diratakan atau dibuat tipis, lalu kemudian dibakar di dalam tungku tanah. Semua kalangan di Arab Saudi, menjadikan roti tamis sebagai menu sarapan favorit. 

Baca selengkapnya di sini.

Ikuti Kesuksesan Jakarta Fair, PRJ Bakal Digelar di Surabaya

Suasana hari terakhir Jakarta Fair Kemayoran.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Melanjutkan kesuksesan Jakarta Fair dan Jatim Fair, Pekan Raya Jatim (PRJ)-Surabaya 2023 siap digelar. Diselenggarakan selama sembilan hari yakni mulai dari 14 hingga 22 Oktober 2023 PRJ-Surabaya ini akan digelar di Grand City Mall dan Convex Surabaya. Marketing Director PT Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann menjelaskan bahwa Pekan Raya Jatim ini sudah terselenggara sejak 12 tahun terakhir. Saat ini pihaknya ingin melakukan rebranding menjadi Pekan Raya Jatim (PRJ)- Surabaya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya