Resmi Berakhir, Jakarta Fair Sukses Sedot 6,9 Juta Pengunjung

Penutupan Jakarta Fair Kemayoran 2022.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Travel – Penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 telah selesai digelar. Malam terakhir alias malam penutup penyelenggaraannya dilangsungkan pada Minggu malam, 17 Juli 2022, bertempat di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sambut Idul Fitri, Waktunya Berburu Karpet dan Sajadah

Acara penutupan JFK 2022 dihadiri oleh beberapa pihak, salah satunya adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Dalam sambutannya di atas panggung, Ahmad Riza Patria memberi apresiasi kepada semua pihak yang berada di balik suksesnya penyelenggaraan Jakarta Fair 2022.

"Sangat bangga dan mengapresiasi selamat kepada segenap jajaran PT Jakarta Intenational Expo atas suksesnya acara Jakarta Fair 2022 yang telah berlangsung sejak 9 juni hingga 17 Juli. Sebelumnya sempat tertunda selama dua tahun," kata Ahmad Riza Patria.

Diskon Besar Produk Kecantikan di Jakarta Lebaran Fair

Suasana hari terakhir Jakarta Fair Kemayoran.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Tidak main-main, Ahmad Riza Patria menyampaikan bahwa jumlah pengunjung yang datang ke JFK 2022 mencapai tidak kurang dari 6,9 juta orang, sejak 9 Juni - 17 Juli 2023. Jakarta Fair ini juga dijadikan ajang untuk mempromosikan produk-produk lokal.

NDX AKA, Guyon Waton, sampai Soegi Bornean Siap Meriahkan Pekan Raya Jatim

"Yang berkunjung ke sini jumlahnya dari data yang saya terima tidak kurang dari 6,9 juta orang. Transaksinya mencapai 7,3 triliun. Luar biasa. Jakarta Fair ini ajang untuk mempromosikan produk-produk lokal," kata Ahmad Riza Patriaz.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Marketing Jakarta International Expo (JIExpo), Ralph Scheunemann menyampaikan bahwa penyelenggaraan Jakarta Fair 2022 lebih baik dari penyelenggaraan di tahun 2019 lalu.

"Jakarta Fair tahun ini lebih baik dari tahun 2019," kata Ralph Scheunemann.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya