Omega Hotel Management Kembangkan Cordela Hotel dengan Pengalaman Menginap Tak Terlupakan

Cordela Hotel Senen
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

VIVA Lifestyle – Omega Hotel Management (OHM) baru saja menambah hotel ke-18 mereka yang dikelola di Kota Tasikmalaya bernama Cordela Suites. OHM sendiri merupakan perusahaan bisnis investasi hospitality yang berada di bawah naungan Alfaland Group.

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

OHM adalah hotel operator yang telah meluncurkan brand hotel bernama Cordela Hotel. Nama Cordela Hotel terinspirasi dari nama bunga Cordelia, yang artinya hati lembut atau hangat dalam bahasa latin. 

Cordela Hotel Senen

Photo :
  • Omega Hotel Management
Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Saat ini Cordela Hotel sudah memiliki 18 unit yang yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera, berikut ini daftarnya: 

  • Cordex (Bintang 1 ) - Cordex Hotel Ancol, Cordex Hotel Oase Pekanbaru, Cordex Medan
  • Cordela Inn (Bintang 2 ) - Cordella Inn Sidoarjo, Cordela Inn Bengkulu, Cordela Inn Palembang, Cordela Inn Milenium Medan
  • Cordela Hotel ( Bintang 2 ) - Cordela Hotel Pangkalpinang, Cordela Hotel Senen, Cordela Hotel Cirebon, Cordela Hotel Kartika DewI Yogyakarta, Cordela Hotel Medan
  • Grand Cordela Hotel (Bintang 3 ) - Grand Cordela Hotel Kuningan, Grand Cordela Bandung
  • Hayo Hotel (Bintang 2 ) - Hayo Hotel Palembang
  • Alam Hotel (Bintang 2 - Alam Hotel Medan
  • Alfa Resort - Alfa Resort Puncak Bogor
  • Cordela Suites ( Bintang 3 ) - Cordela Suites Tasikmalaya
Harap Tak Aji Mumpung, PHRI Batasi Kenaikan Harga Hotel di Yogyakarta

Fasilitas di semua jaringan hotel Cordela terbilang sudah cukup lengkap seperti High Speed Wifi, AC, Bathroom Amenities, National & International TV Chanel, Safe Deposit Box, Serta pilihan laundry dan Room Service.

Selain itu, Cordela Hotel juga menawarkan fasilitas untuk kebutuhan kegiatan MICE (Meetings, Incentive, Conference & Exhibitions). Ada tiga tipe kamar di Cordela Hotel seperti Deluxe, Eksekutif dan Bisnis yang terdiri dari kamar single dan twin. Selain itu, layanan kamarnya juga buka 24 jam sehingga memudahkan customer kapan saja. 

Untuk kamar eksekutif sebagai tipe yang paling atas di Cordela Hotel Senen harganya berada di kisaran Rp520 ribu/malam. Sementara, kamar tipe Deluxe di kisaran harga Rp470 ribu/malam. 

Cordela Hotel Senen

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Untuk restorannya sendiri lebih mengusung makanan lokal, namun tetap ada makanan-makanan dari luar. Ada juga service laundry yang harganya terbilang ekonomis. Menariknya lagi ada layanan spa di Cordela Hotel. 

Untuk promo lain, ada wedding package yang harganya dibawah Rp10 juta yakni hanya Rp9.999.000 dengan sedia tempat bisa 4-5 jam. Kamar juga bisa di set juga untuk honeymoon. 

Lokasinya juga strategis dan akomodasinya mudah karena dekat dengan beberapa stasiun kereta seperti Stasiun Gondangdia dan Cikini serta dilewati jalur busway. 

Cordela Hotel Senen

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Sebagai hotel operator,  Cordela Hotel telah berhasil meraih beberapa penghargaan seperti Trip Advisor Certificate of Excellent, Traveloka Exceptional Guest experience Value, Pegi-Pegi Best in Service Hotel Exclusive Award, Agoda Customer Review Award dan masih banyak lagi. 

Saat ini, OHM juga tengah mengembangkan aplikasi digital guna membantu customer dalam melakukan pemesanan kamar dengan harga yang cukup menarik dan bersaing dalam pengembangan beberapa unit hotel Cordela. 

Nantinya akan ada beberapa fitur pendukung di aplikasi Super Apps yang dapat mengakomodasi kebutuhan tamu secara digital. 

Cordela Hotel ke depannya akan terus mengembangkan sayap dan berekspansi di wilayah indonesia lainnya seperti Bali dan Kalimantan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya