TMII Hadirkan Banyak Musisi, Komika sampai Wisata Kuliner untuk Libur Nataru

Peluncuran wajah baru TMII
Sumber :
  • Anjungan Jawa Barat/ Windi

JAKARTA – Taman Mini Indonesia Indah (TMII), destinasi wisata dan kebudayaan terkemuka di Jakarta, mempersembahkan rangkaian acara spesial bertajuk OneThereLand untuk merayakan musim liburan Natal dan Tahun Baru. Kerjasama antara TMII dan Lights On ini diadakan dari 21 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024, menjanjikan pengalaman hiburan yang tidak terlupakan dengan konser musik dan berbagai aktivitas menarik selama 12 hari berturut-turut.

Bernuansa Suasana Pegunungan, Lifestyle Bistro Teras by Plataran Hadir di Summarecon Bogor

OneThereLand, yang dibuka oleh musisi yang sedang naik daun, Nadhif Basalamah, menampilkan serangkaian penampilan musik dari berbagai genre dan pertunjukan komedi. Scroll lebih lanjut ya.

"Terima kasih Lights On dan Taman Mini Indonesia Indah yang telah memberi kepercayaan buat saya menjadi pembuka untuk One There Lands. Pengalaman luar biasa, dan senang sekali melihat antusiasme penonton. Mudah-mudahan tahun depan One There Lands lebih besar lagi," ujar Nadhif Basalamah.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Selain Nadhif, berbagai musisi ternama seperti OKAAY, Aruma, GJLS, Aldi Taher, Dikta, dan Hindia turut mengisi line up acara ini. Justus Siahaan, CEO Lights On, mengungkapkan, "Line up ini akan terus bertambah seiring berjalannya waktu acara yang pastinya akan menambah kemeriahan acara OneThereLand."

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Para penggemar kuliner juga akan dimanjakan dengan Jakarta Crunchy Area, yang menyediakan aneka makanan baking, dari yang sedang viral hingga yang legendaris di Jakarta. Tak ketinggalan, Skena Market Land menawarkan Fashion Show, pameran 100 UMKM, dan taman bermain.

Direktur Utama TMII, Claudia Ingkiriwang, menambahkan, "Selain konser 12 hari OneThereLand yang dimeriahkan oleh musisi tanah air, kami juga akan menampilkan pertunjukan-pertunjukan musik dan tari daerah, serta wayang kulit sebagai upaya pelestarian akan seni tradisi."

Penyelenggara OneThereLand di TMII

Photo :
  • ist

One There Land terbuka untuk umum dengan tiket bundling yang terjangkau. Pengunjung hanya perlu membayar Rp65 ribu pada hari biasa dan Rp80 ribu pada akhir pekan, sudah termasuk tiket masuk TMII. Tiket dapat dibeli di lokasi atau secara online melalui situs TMII atau Lights On.

"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan TMII untuk menggelar event One There Lands. Kami yakin event ini akan menjadi salah satu event yang diminati di salah satu taman rekreasi Indonesia," ujar Siahaan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya