Wisata Budaya Juga Gak Kalah Seru Lho! Bisa Nikmati Seni Hingga Icip Kuliner Nusantara

Pertunjukkan budaya di Aryaduta Hotels.
Sumber :
  • Aryaduta Hotels.

VIVA Lifestyle – Melestarikan budaya kita sendiri bisa dilakukan dengan cara yang sederhana. Salah satunya dengan berkunjung ke tempat-tempat yang menyajikan atau kaya akan budaya. Tentu saja, hal itu tidak sulit ditemukan di Indonesia. 

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Nah, dalam rangka memberikan pengalaman yang kaya akan budaya bagi para pelancong bisnis dan keluarga, serangkaian acara dan kampanye global diselenggarakan oleh Aryaduta Hotels. Seperti apa? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

Sebanyak tiga kampanye dibuat dengan mengusung tema yang berbeda-beda, yaitu Tjakap DJiwa menekankan pada kesehatan dan kesejahteraan, Sapta Rasa pada kuliner, dan Asta Karya, menonjolkan seni dan budaya. 

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Selama kampanye "Tjakap Jiwa" yang berlangsung dari Januari hingga April 2024, tamu dapat merasakan perpaduan harmonis dari kegiatan kesehatan, program kebugaran, dan perawatan spa yang mencerminkan esensi holistik hidup Indonesia. 

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Pada Mei hingga Agustus 2024, "Sapta Rasa" mengubah Aryaduta Hotels menjadi surga kuliner, menawarkan berbagai acara khusus, kelas memasak, dan menu spesial yang terinspirasi oleh beragam cita rasa Indonesia dan produk lokal. 

Kampanye "Asta Karya" yang akan berlangsung dari September hingga November 2024, menunjukkan komitmen Aryaduta dalam mendukung usaha seni lokal, dengan acara-acara yang berkontribusi secara sosial dan filantropi. Para tamu juga diundang untuk meresapi diri dalam beragam kegiatan budaya, pameran seni, dan pengalaman menginap yang unik yang memamerkan keberagaman kreativitas Indonesia.

Arthur Situmeang, Group Director of Marketing and Communications di Aryaduta Hotels, mengaku senang melihat respons dan antusias dari para tamu yang datang. 

"Tidak banyak hotel yang memiliki inisiatif untuk menawarkan pengalaman yang unik melebihi sekadar akomodasi, yang memungkinkan para tamu menciptakan kenangan tak terlupakan dan membangkitkan rasa penghargaan terhadap keindahan dan keragaman Indonesia yang kita cintai," ujar Arthur dalam keterangannya, dikutip Kamis 4 Januari 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya