Lima Pantai Terbaik Se-Asia Tahun 2016

Ilustrasi pantai
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Saat memilih tempat berlibur, hampir sebagian besar orang akan memilih berwisata ke suatu tujuan dengan pemandangan pantai yang cantik. Paduan pasir putih, matahari terbenam, berjemur, selancar, seolah menjadi gambaran liburan yang paling didambakan, dan bisa memberikan penyembuhan jiwa.

Rekomendasi Tempat Camping Murah Pemandangan Indah di Semarang
Untuk bisa mendapatkan liburan seindah yang dibayangkan, jangan malas untuk melakukan sedikit pencarian. Jangan sampai nantinya hanya penyesalan yang didapat. 
 
Tagar Boikot Menggema, Netizen Ngeri Liburan ke Thailand
Situs perjalanan terkemuka dunia TripAdvisor, merilis daftar pantai terbaik di Asia pada tahun 2016, berdasar pilihan pelancong yang berwisata pantai di Asia, seperti dilansir Toggle.
 
Dear Millenial, Modal Rp50 Ribu Sekarang Udah Bisa Traveling
Pantai Ngapali, Myanmar
 
Pemandangan pasir putih keemasan bertemu dengan birunya air laut, seolah tidak perlu lagi mempertanyakan mengapa pantai ini ada di dalam jajaran pantai terbaik di Asia, yang bahkan masuk dalam peringkat terbaik ke delapan di dunia. 
 
Pantai Nacpan, Filipina
 
Garis pantai yang memukai dari Nacpan seolah mampu memuaskan mata pengunjung, dengan pemandangan alami yang disuguhkan. Air jernih dan hamparan pasir putih yang lembut, dan yang terbaik adalah, pantai ini tidak memiliki batu sama sekali, sehingga akan sangat nyaman untuk berjalan di sepanjang pantai.
 
Pantai Kata Noi, Thailand
 
Terletak di tenggara Phuket, pantai ini seperti oasis indah dengan air biru jernih yang menakjubkan. Berbagai kegiatan yang bisa membantu melepas stres seperti berenang, ataupun hanya membaca buku sambil melihat air pantai menyapu pasir di sepanjang pantai, bisa dilakukan dengan nyaman di pantai ini.
 
Pantai Agonda, India
 
Pantai ini luas, tenang dan merupakan titik yang luar biasa indah untuk berjemur dan bersantai. Meski air di pantai ini tidak cukup ideal untuk berenang, apalagi berselancar, namun pemandangan yang ditawarkan sangat romantis.
 
Pantai Yapak, Filipina
 
Pantai ini menawarkan keintiman dan ketenangan tempat terpencil, yang tidak bisa didapatkan dengan mudah di pulau lain. Kerang laut Puka yang sering digunakan untuk membuat perhiasan dan aksesoris dapat ditemukan dengan mudah di sepanjang pantai.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya