Zemi Beach House, Hotel dengan Pantai Terbaik di Dunia

Zemi Beach House
Sumber :
  • Instagram Zemi Beach House

VIVA.co.id – Kepulauan Karibia memang terkenal dengan garis pantai yang menawan dan eksotis. Bahkan, hotel dengan pantai terbaik di dunia ada di Karibia. Jika Anda mempunyai kesempatan untuk berlibur ke Karibia, jangan sia-siakan kesempatan tersebut dengan hanya menginap di hotel biasa.

Rekomendasi Tempat Camping Murah Pemandangan Indah di Semarang

Anda perlu mempertimbangkan Zemi Beach House sebagai tempat untuk menghabiskan liburan. Menurut situs Jestter, tempat ini adalah hotel dengan pantai tebaik di dunia. Hotel ini juga mendapatkan penghargaan Best of The Best untuk salah satu hotel mewah di dunia.

Yang membuat tempat ini semakin eksklusif, karena resor dengan 69 kamar ini terletak di sebuah pulau terpencil bernama Anguilla. Bahkan tempat ini tidak bisa dijangkau dengan penerbangan langsung dari Amerika.

Tagar Boikot Menggema, Netizen Ngeri Liburan ke Thailand

Saat tiba, Anda akan disuguhkan dengan sebuah resort spa yang berada di dalam rumah bergaya Thailand berusia 300 tahun. Tak hanya itu, Anda juga akan dimanjakan dengan kolam lumpur, kamar yang rapih dan bersih, serta pemandangan bibir pantai berkilauan yang sayang untuk dilewatkan.

Seperti dilansir The Huffington Post, Zemi Beach House baru saja dibuka dua bulan lalu, sedangkan pulau ini baru bisa dinikmati oleh turis sejak dua tahun yang lalu.

Dear Millenial, Modal Rp50 Ribu Sekarang Udah Bisa Traveling

“Di depan Shoal Bay East terhampar dua mil pantai berpasir putih, hotel ini juga menyediakan berbagai olahraga air seperti snorkeling, layar layang, seluncur, dan perahu balap,” seperti ditulis Jetsetter.

“Secara pribadi, kami merekomendasikan untuk memilih Bey dan Jay dan menyewa yacht, salah satu pelayanan yang bisa Anda pesan sesuai keinginan."

Ketika kemabali ke daratan, Anda akan menikmati suasana surgawi, dimana tersedia beragam makanan ikan segar dan minuman Tiki-style ditemani hembusan angin laut.

Angulla tidak banyak diketahui para turis yang berkunjung ke kepulauan Karibia karena lokasinya yang terpencil. Untuk ke sana, Anda mungkin harus terbang dari Puerto Rico atau dengan perahu boat atau penerbangan terdekat dari St Maarten. Para wisatawan akan terbius dengan keindahan pantainya. Harga yang dibanderol oleh Zemi Beach House adalah US$ 350 per malamnya atau setara Rp4,6 juta.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya