Keunikan Tiga Penginapan di Taiwan

Windsor B n B
Sumber :
  • windsorbnb

VIVA.co.id – Sederhana, intim, dan berkarakter serta tempat tidur dan makanan adalah cara terbaik untuk merasakan keramahan saat Anda mengunjungi salah satu negara di Asia Timur, Taiwan.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Salah satu cara terbaik untuk merasakan sebuah negara adalah makan dan tidur layaknya di negeri sendiri. Tak ada cara yang lebih baik dengan melibatkan diri sendiri untuk masuk ke dalam budaya yang ditinggalinya.

Salah satu bentuk rumah ramah itu, seperti yang disuguhkan di penginapan bernama Minsu. Di sana, biasanya dihuni oleh orang-orang yang ramah dan bekerja ekstra, guna memberikan pelayanan terbaik untuk para tamunya.

Sederet Nama Konglomerat Tajir, Pemilik Hotel Mewah di Indonesia

Dilansir laman Toggle, ini tiga keunikan penginapan lain di Taiwan.

Old Five Guesthouse

Alamnya Indah Banget, Ini Rekomendasi Tempat Wisata Hingga Kulineran di Taiwan

Terletak di Shuili, sebuah kota yang sunyi di Nantou County. Dengan taman Zen yang subur, kamar kayu minimalis, dan sudut-sudut yang nyaman, tempat itu terlihat seperti halaman di majalah interior Jepang, lengkap dengan pegunungan yang menjadi latar belakangnya. 

Taiwan Alishan Seasonstar B & B

Meskipun terletak hampir satu jam perjalanan dari Area Pemandangan Nasional Alishan, namun hotel ini paling sering dipesan wisatawan. Karena lokasinya yang indah dan kehangatan yang diciptakan oleh pemiliknya.

Hotel ini dikelilingi oleh taman yang penuh bunga dan pondok kayu yang mengingatkan pada dongeng. Anda bisa menghabiskan berjam-jam berjalan di atas bukit terdekat dan merasakan udara segar yang sejuk. 

Windsor B n B

Naik kereta api singkat dari Taipei menuju kota perbukitan Jiufen, Anda akan dipertemukan dengan penginapan yang memiliki pemandangan menakjubkan. Windsor B n B adalah guesthouse modern yang unik yang terletak tak jauh dari jalan tua di Jiufen yang terkenal.

Selain kamar yang luas dan interior berseni, yang benar-benar membuat tempat ini menonjol adalah pemandangannya. Ruang sarapan memiliki jendela lantai menghadap ke langit-langit dan menjular ke Samudera Pasifik, sehingga menghasilkan panorama sangat indah saat matahari terbenam. 

Selain keindahannya, di tempat ini Anda juga bisa berjalan-jalan dengan mengunjungi kios-kios di kawasan tersebut. Begitu juga dengan banyak galeri seni dan kafe di sekitarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya