Menantang Adrenalin Naik Wahana Baru Jungleland

Octopus, wahana baru di Jungleland Sentul.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayatullah Humaeni

VIVA.co.id –Untuk menghadapi liburan sekolah dan Hari Raya Idul Fitri, Jungleland, sebagai salah satu tempat wisata di Bogor, Jawa Barat, telah mempersiapkan wahana untuk memanjakan para pengunjung yang hendak berlibur. Salah satunya, Octopus, yang terdapat di zona Explora.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Direktur Utama PT. Jungleland Asia, Claudia Ingkiriwang menyatakan bahwa Octopus ini merupakan wahana ke-36 dari Jungleland Sentul.

“Inilah wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menyediakan sarana hiburan bagi seluruh anggota keluarga yang menghibur, mendidik dan tentu terjangkau,” ujarnya, Minggu, 2 Juli 2017.

Serunya Main Salju di Jungleland Adventure Bogor, Cuma Rp80 Ribu

Claudia menjelaskan bahwa wahana Octopus ini memiliki daya tampung hingga 20 orang dan memberikan sensasi seru yang memacu adrenalin. “Pengunjung dapat diangkat hingga ketinggian maksimum 10 meter, dan saat mencapai titik tertinggi, mereka akan diayun dan diputar-putar hingga 360 derajat,” sambungnya.

Wahana yang memiliki durasi permainan selama dua menit ini, menggunakan teknologi dari Italia yang dikembangkan oleh Moser Rides.

Jungleland Sentul, Lebih dari Sekedar Taman Hiburan

Peluncuran wahana Octopus ini dilakukan bertepatan dengan berlangsungnya program Lebaran Vaganza yang merupakan respons dari kebutuhan begitu banyak keluarga di Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek akan sarana hiburan dan liburan yang sesuai bagi setiap anggota keluarga.

“Biasanya, setelah mereka berkunjung ke sanak keluarga untuk berlebaran, seluruh anggota keluarga akan berwisata bersama. Tidak mudah mencari tempat wisata yang sesuai untuk setiap anggota keluarga, berlokasi sedikit di luar kota, dan memiliki nuansa pegunungan,“ ujarnya.

Ia menegaskan bahwa dengan adanya lebih dari 20 wahana, Jungleland Sentul diharapkan mampu memenuhi kebutuhan ini. Claudia menambahkan bahwa Lebaran Vaganza ini akan menyajikan sebuah program yang lengkap, dari drama musikal, carnival, fire dance, serta carnival of light, serta bazaar kuliner tradisional dan fashion.

“Momen seru bersama keluarga di Jungleland Sentul ini dapat dinikmati selama periode high season, sejak 25 Juni hingga 16 Juli 2017, dari pukul 09.00-20.00 WIB,” ucapnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya