Ditahan Leipzig, Wolfsburg Gagal Puncaki Klasemen Bundesliga

Para pemain Red Bull Leipzig merayakan gelar Timo Werner (kedua dari kanan)
Sumber :
  • Instagram/@dierotenbulen

VIVA – Wolfsburg harus memetik hasil mengecewakan saat bertandang ke Red Bull Arena menghadapi RB Leipzig dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu malam 19 Oktober 2019.

Harry Kane Ganas, Bayern Munich Tempel Leverkusen

Di pertandingan ini, Wolfsburg ditahan imbang 1-1. Tuan rumah sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dibukukan pemain depan Timo Werner di menit 54.

Wolfsburg baru bisa menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki menit 82. Gol dicetak oleh Wout Weghorst memaksimalkan umpan William. Skor akhir 1-1.

Borussia Dortmund Menang Setengah Lusin Gol, Bayern Munich Belum Tenang

Dengan hasil imbang ini membuat Wolfsburg gagal menggeser Borussia M'gladbach yang ada di puncak klasemen sementara Bundesliga.

Wolfsburg masih tertahan di posisi dua klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 16 poin dari delapan pertandingan (4 menang, 4 imbang).

10 Pemain Bayern Munich Bekap Wolfsburg, Kembali ke Puncak Geser Union Berlin

Sementara itu, hasil imbang ini membuat Leipzig naik ke posisi empat klasemen. Leipzig (15 poin) hanya terpaut satu poin dari Wolfsburg.

Susunan Pemain:
RB Leipzig:
Péter Gulácsi, Willi Orban, Dayot Upamecano, Marcelo Saracchi, Lukas Klostermann, Diego Demme, Konrad Laimer (Kampi 76'), Christopher Nkunku (Forsberg 70'), Marcel Sabitzer, Timo Werner, Yussuf Poulsen
VfL Wolfsburg: Pavao Pervan, Jeffrey Bruma, Marcel Tisserand, Kevin Mbabu, Maximilian Arnold, Josuha Guilavogui, Jérôme Roussillon (Renato Steffen 68'), William, Wout Weghorst, João Victor, Josip Brekalo (Nmecha 74')

David Odogu

Chelsea Incar Bakat Muda Timnas Jerman U-17

Chelsea kabarnya ingin mendatangkan pemain muda Timnas Jerman U-17 yang bermain untuk Wolfsburg yaitu David Odogu.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024