Juventus Perbaiki Diri di Trofeo Berlusconi

Antonio Conte
Sumber :
  • http://www.corrieredellosport.it

VIVAnews - Pelatih Juventus, Antonio Conte berharap skuadnya mengalami perbaikan dalam ajang Trofeo Luigi Berlusconi melawan AC Milan yang akan digelar hari ini di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 21 Agustus 2011 (live on antv, Senin 22 Agustus 2011 pukul 01.30 WIB).

Dalam laga pramusim Trofeo TIM, Bianconeri meraih hasil imbang 1-1 dengan Inter dan meraih kemenangan 2-1 atas Rossoneri.

“Saya harap jawaban langsung dari skuad. Kami perlu melakukan hal yang lebih baik dalam beberapa area,” ujar Conte pada Sky Sport Italia.

“Pertandingan ini adalah tes yang penting, namun kami juga perlu melihat kerja setiap hari. Pekerjaan saya adalah memberikan tim ini sebuah identitas,” lanjutnya.

Kemenangan di Trofeo Berlusconi dibidik Conte sebagai persiapan menghadapi Serie-A. Conte berharap Juventus bisa bekerja keras dan kembali menjadi tim papan atas Serie-A dan bersaing dengan tim-tim papan atas.

“Semua tim papan atas seperti Inter, Milan, Napoli, dan Lazio memiliki pendekatan tersendiri dalam sepakbola dan menerapkannya dalam lawan-lawan mereka. Ini yang harus Juventus lakukan. Kami harus membentuk identitas pribadi,” ungkap Conte.

“Kami harus terbiasa lagi dengan kata Scudetto, yang merupakan bagian dari sejarah Juventus. Pada saat yang sama kami harus bersikap realistis dan tidak membuat fans terlalu berharap. Anggap saja kami bekerja untuk kembali kompetitif,” pungkasnya.

Trofeo Luigi Berlusconi merupakan turnamen pramusim yang sejak 1991 diselenggarakan oleh AC Milan untuk mengenang ayah pemilik Milan, Luigi Berlusconi. Sejak 1995, ajang ini selalu mempertemukan Milan dan Juventus. Milan tercatat meraih gelar ini sebanyak 11 kali, sementara Juventus 9 kali.

Baku Tembak, TNI-Polri Berhasil Adang KKB yang Hendak Serang Polsek dan Koramil
Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia

Ironis! Istri di Ngawi Meninggal Dunia Usai Cabut Gigi Bungsu di Klinik

Menurut keterangan dalam unggahan akun Instagram di atas, diketahui bahwa penyebab kondisi wanita bernama Nira Pranita Asih itu setelah dirinya lakukan cabut gigi bungsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024