Kapten Bayern Tak Terima Goetze Disebut Pemalas

Pemain Bayern Munich, Mario Goetze.
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Gelandang Bayern Munich, Mario Goetze, belakangan mendapat banyak kritik. Alasannya, pemain berusia 23 tahun tersebut dianggap malas ketika latihan, hingga akhirnya tak terlalu mendapat kepercayaan dari pelatih.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus
Namun, bek sekaligus kapten Die Roten, Phillipp Lahm, mengatakan bahwa sosok Goetze tak seperti apa yang orang-orang katakan. Menurutnya, pahlawan Jerman di final Piala Dunia 2014 itu merupakan seorang pekerja keras.

Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches
"Mario telah melakoni banyak pertandingan, dan musim lalu pun seperti itu. Tuduhan yang mengatakan dia malas saat latihan, dapat saya sangkal," kata Lahm, sebagaimana dinukil dari Sport.de, Kamis 1 Oktober 2015.

"Saya menyaksikan dia latihan setiap hari dan dia adalah salah satu orang paling rajin. Dia masih sangat muda, tapi juga berpengalaman. Kami telah melakukan banyak hal sebagai tim dalam mendukungnya," sambungnya. 

Lahm mengatakan peran Goetze di tim amat penting. "Dia telah menunjukkannya, tak cuma tahun depan, tapi juga musim ini. Dia bisa memberi perbedaan. Dia tahu itu, jadi saya tak khawatir tentang Mario," ucap pemain 31 tahun tersebut.

Sebelum dimulainya musim 2015-16, hubungan Goetze sempat "memanas", menyusul kritik yang dilontarkan kepada Josep Guardiola. Selain itu, dia juga dikabarkan bakal hengkang ke raksasa Serie A, Juventus.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya