Tabrakan Mengerikan, Prajurit Angkatan Darat Tewas Terbakar Sekeluarga

VIVA Militer: Kecelakaan tragis Luis.
Sumber :
  • NFA South Korea's

VIVA – Kabar duka datang dari dunia militer, seorang prajurit militer Amerika Serikat, tewas mengenaskan dalam kecelakaan tragis yang terjadi di Korea Selatan.

Pemerintah Lakukan Ini Pasca Kecelakaan Maut Bus di Subang

Prajurit itu bernama Luis T, dia prajurit spesialis dari Angkatan Darat Amerika Serikat, 19th Expeditionary Sustainment Command.

Dilansir VIVA Militer dari SS, Kamis 4 November 2021, Luis mengalami kecelakaan lalu lintas saat mengendarai mobil bersama istri dan anaknya tak jauh dari markas militer Amerika Serikat, Camp Humphreys.

KNKT Ungkap Bus Kecelakaan Maut di Subang Dimodifikasi Jadi High Deck

Tepat di jalan menikung satu arah, kendaraan terlibat kecelakaan dengan truk derek. Akibat kerasnya benturan kedua kendaraan, mobil yang dikemudikan Luis dan mobil derek terbakar hebat.

Luis beserta istri dan anaknya tak dapat menyelamatkan diri, mereka semua meregang nyawa dalam kobaran api yang terus membesar.

Aksi Serda Hari Prajurit Kopaska TNI AL yang Bikin Takjub 1.000 Atlet Mancanegara di Vietnam

Sementara itu, pengemudi truk derek yang diketahui adalah warga sipil Korea berusia 27 tahun, selamat dalam kecelakaan tragis itu. Dia hanya mengalami cidera yang tak mengancam jiwa, meski begitu dia masih dirawat di rumah sakit setempat.

Sejauh ini, militer Amerika Serikat bekerja sama dengan kepolisian Korea untuk mengungkap penyebab kecelakaan yang menewaskan Luis, istrinya Lisbeth dan putranya.

Perlu diketahui, di Korea Selatan militer Amerika Serikat menempatkan 28.500 pasukan. Pasukan ini sebagian besar ditempatkan di Camp Humpreys seperti juga Luis dan keluarganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya