Horor, Tentara Wanita Israel Mental Ditembak Tank Sendiri

VIVA Militer: Tentara wanita Israel ditembak tank
Sumber :
  • Instagram/@rt

VIVA – Sebuah video membuat geger, saat seorang wanita tentara Israel ditembak tank tempurnya sendiri. Tindakan ini dikecam keras militer zionis, karena membahayakan nyawa personelnya.

TNI AL dan Angkatan Laut Singapura Gelar Latihan Memburu Ranjau Laut di Perairan Kepri

Dalam laporan yang dilansir VIVA Militer dari Russia Today, sebuah video diunggah di akun X resmi dengan durasi 4 detik menunjukkan insiden tersebut.

Tentara wanita Israel itu terlihat berdiri tepat di sisi moncong tank tempur pasukan zionis. Beberapa saat kemudian, ledakan keras terlihat di laras meriam tank yang menembakkan amunisinya.

Hussain Mekky, Komandan Hizbullah Tewas Dibom Jet Tempur Israel

Sang prajurit wanita yang menutup telinganya seketika terpental akibat getaran tembakan tank. Beruntung, anggota Pasukan Pertahanan Israel (IDF) itu tidak terluka.

VIVA Militer: Tentara wanita Israel ditembak tank

Photo :
  • Instagram/@rt
Pastikan Kesiapan Satgas Udara KTT WWF di Bali, Panglima Koopsud II Turun Gunung

Aksi itu diyakini sebagai sebuah demonstrasi, yang ternyata menimbulkan kecaman. Sebab hal itu sangat dilarang dalam regulasi militer Israel.

Pasca peristiwa ini, IDF langsung melakukan investigasi mendalam. Dalam pernyataannya, militer Israel memastikan akan menjatuhkan hukuman kepada para prajurit yang terlibat dalam insiden itu.

Demonstrasi yang membahayakan nyawa personel dipastikan IDF sebagai tindakan yang menyimpang, dari instruksi keselamatan institusi tersebut.

"Apakah Anda benar-benar perlu menginstruksikan seseorang untuk tidak berdiri di depan tank yang sedang menembak?" Bunyi pernyataan Pasukan Pertahanan Israel.

"Hukuman akan dijatuhkan. (Itu adalah) insiden serius dan sepenuhnya menyimpang dari instruksi keselamatan IDF,"  lanjut pernyataan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya