Unggahan Pemilik SIM di Facebook, serta Mobil Punya Tampilan Aneh

Kesalahan data saat pembuatan SIM
Sumber :
  • Twitter @its3amelia

VIVA –Beragam informasi disajikan redaksi VIVA Otomotif, Kamis 8 Januari 2021. Beberapa di antaranya menjadi sorotan pembaca, mulai dari Surat Izin Mengemudi alias SIM jadi gunjingan warganet, sampai keanehan di mobil baru Chyrsler 300. Berikut daftar lengkapnya:

Maksa Nyalip dari Kiri, Honda Brio Ringsek Digencet Ban Truk

1. Warganet Unggah Foto SIM di Facebook

Photo :
  • Twitter @its3amelia

Seorang warganet mengunggah foto Surat Izin Mengemudi miliknya di media sosial. Banyak netizen lain yang mengomentari foto tersebut, karena ada keanehan di datanya. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 12 Mei 2024

2. Ada Dua Keanehan di Mobil Ini, Bisa Tebak?

Photo :
  • Carscoops
Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Sebuah foto mobil yang diunggah di internet membuah heboh warganet. Mereka menyoroti keanehan yang ada pada kendaraan tersebut. Foto memperlihatkan satu unit mobil Chyrsler 300 yang kondisinya masih baru. Kendaraan itu baru saja dikirim dari pabrik, ke salah satu diler di Florida, Amerika Serikat. Namun ada keanehan dari mobil tersebut. Cari tahu di tautan ini.

3. Polri Beberkan Informasi Terbaru soal Biaya SIM dan STNK

Photo :
  • VIVA.co.id

Beberapa hari lalu ramai dibicarakan soal rencana penghapusan biaya pembuatan surat izin mengemudi. Kabar soal SIM dan juga Surat Tanda Nomor Kendaraan ini, mengacu pada terbitnya Peraturan Pemerintah nomor 76 tahun 2020. PP tersebut diteken oleh Presiden Jokowi pada Desember 2020, dan akan mulai berlaku pada bulan ini. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya