Ada Dua Keanehan di Mobil Ini, Bisa Tebak?

Mobil Chrysler 300 yang jadi sorotan warganet
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Sebuah foto mobil yang diunggah di internet membuah heboh warganet. Mereka menyoroti keanehan yang ada pada kendaraan tersebut.

Toyota Hilux Listrik Bakal Meluncur pada 2025

Foto memperlihatkan satu unit mobil Chyrsler 300 yang kondisinya masih baru. Kendaraan itu baru saja dikirim dari pabrik, ke salah satu diler di Florida, Amerika Serikat.

Sepintas, tidak ada yang janggal pada gambar tersebut. Mobil terlihat utuh dan cat masih dalam kondisi kinclong. Lokasinya juga ada di parkiran, tempat yang biasa digunakan diler jika ruang pamer terlalu penuh. Lantas, apa yang aneh?

Video Pengendara Motor Serobot Mobil yang Sudah Bayar Parkir Elektronik

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Carscoops, Kamis 7 Januari 2021, keanehan pertama terlihat pada bagian lampu, di mana sisi kiri (kanan di gambar) terlihat mengilap berkat material krom pada rumah lampunya.

Sementara itu, sisi kanan (kiri di gambar) warnanya lebih gelap. Seharusnya mobil tersebut adalah Chrysler 300 edisi Touring dengan tambahan aksesori krom, namun lampu kanannya adalah berasal dari varian sport.

SEVA Tawarkan Solusi Punya Mobil Baru yang Mudah dan Aman

Photo :
  • Carscoops

Mobil yang harga jualnya sekitar US$40 ribu atau setara Rp550 jutaan ini memang ditawarkan dalam beberapa varian, ada yang tampilannya klasik dan mewah serta ada juga yang menyukai gagah ala sport car.

Keanehan kedua ada di bagian pintu depan kanan, di mana lis berwarna krom tidak terlihat ada di sisi atas. Padahal, pintu belakang memiliki aksesori yang bisa membuat mobil jadi terlihat berkelas itu.

Uniknya, lis yang sama dipasang di bagian bawah jendela, tepat di samping celah untuk kaca naik dan turun. Sementara, pada sisi kiri semua pintu dipasangi aksesori tersebut. Pihak diler maupun pabrik tidak bersedia memberi komentar, membuat warganet menyangka bahwa telah terjadi kesalahan pada proses produksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya