Mobil Rp1 Miliaran Laku Ribuan Unit di Indonesia, dan Innova Zenix yang Indennya Cepat

Mobil listrik Toyota bZ4X
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Jumat 9 Desember 2022, dan banyak dibaca hingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil Rp1 miliaran laku ribuan unit di Indonesia, sampai dengan Innova Zenix yang indennya cepat.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

1. Mobil Canggih Harga Rp1 Miliaran Ini Laku Ribuan Unit di Indonesia

All New Toyota bZ4X

Photo :
  • Toyota
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Beberapa waktu lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan produk mobil listrik pertamanya di pasar otomotif Tanah Air. Kendaraan roda empat itu mengarah pada bZ4X, sebuah mobil jenis SUV atau Sport Utility Vehicle yang masuk segmen premium.

Tidak hanya diluncurkan, perusahaan asal Jepang itu juga menjual kendaraan ramah lingkungan ini. Untuk harga, mereka membanderol model tersebut seharga Rp1,19 miliar, dan sudah berstatus on the road DKI Jakarta. Simak detailnya di tautan ini.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

2. Mau Cepat Punya Innova Zenix, Pilih Tipe yang Ini

VIVA Otomotif: Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid

Photo :
  • Dok: TAM

Regional General Manager DKI Auto2000, Gondo Handoko mengatakan bahwa pihaknya menerima pesanan Innova Zenix dengan jumlah total mencapai lebih dari 2.700 unit hanya di wilayah Ibu Kota saja.

Karena jumlah pemesanan cukup banyak, maka inden tidak bisa dihindari. Waktu tunggunya untuk beberapa tipe, bisa mencapai 5-6 bulan lamanya. Tapi jika ingin cepat, bisa mencoba cara yang ada di tautan ini.

3. Baru Dua Minggu Dijual, Innova Zenix Laku Banyak Banget

Produksi mobil Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid di Indonesia

Photo :
  • Toyota Astra Motor

Sudah dua pekan resmi dijual, kehadiran Kijang Innova Zenix mendapatkan antusias besar oleh konsumen Tanah Air. Pasalnya, Kendaraan berjenis MPV atau Multi Purpose Vehicle ini telah mendapatkan pembaruan berupa mesin hybrid.

Melalui PT Toyota Astra Motor (TAM) model anyar ini tersebut diperkenalkan pertama kali sekaligus dijual ke pasar otomotif Indonesia. Alhasil, perusahaan asal Jepang itu mendapatkan ribuan pemesanan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya