Pembeli Yamaha Grand Filano Hybrid Siap-siap Kaget, dan Mobil Listrik Jarang Dicas

VIVA Otomotif: Yamaha Filano Hybrid
Sumber :
  • ANTARA/Ahmad Faishal

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Kamis 26 Januari 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari pembeli Yamaha Grand Filano Hybrid siap-siap kaget, sampai dengan mobil listrik jarang dicas.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

1. Siap-siap Kaget Jika Ingin Beli Yamaha Grand Filano Hybrid

VIVA Otomotif: Yamaha Filano Hybrid

Photo :
  • ANTARA/Ahmad Faishal
Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Belum lama ini, Yamaha meluncurkan produk baru kepada konsumen Indonesia. Motor itu diberi nama Yamaha Grand Filano Hybrid Connected, yang dibekali dengan teknologi maju untuk mengirit pemakaian bensin.

Perusahaan asal Jepang tersebut menghadirkan kendaraan roda dua ini, sebagai upaya mengajak konsumen naik ke level lebih berkelas melalui keunggulan desain mewah, teknologi terbaru dan fitur canggih. Lihat informasinya di tautan ini.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

2. Orang Indonesia Beli Mobil Listrik tapi Jarang Dicas

Stasiun pengecasan mobil listrik.

Photo :
  • autoexpress

Salah satu tren yang sedang terjadi di dunia otomotif dalam negeri saat ini, yaitu kehadiran mobil listrik yang minim atau bahkan tidak menghasilkan polusi. Beberapa pabrikan mulai fokus mengembangkan kendaraan ramah lingkungan itu, dan berlomba-lomba menawarkan beragam fasilitas serta promo pada calon konsumen.

Pengembangan kendaraan elektrifikasi itu semakin intensif, berkat dorongan dari pemerintah yang memberi kemudahan pada produsen dalam bentuk insentif. Di antaranya berupa PPnBM nol persen, pajak daerah maksimum 10 persen, uang muka minimum nol persen, serta tingkat bunga yang rendah. Simak detailnya di tautan ini.

3. Ada Kabar Baik untuk Calon Pembeli Nmax

VIVA Otomotif: Yamaha Nmax

Photo :
  • Dok: YIMM

Yamaha Nmax menjadi salah satu sepeda motor, yang membuat gempar Indonesia saat kehadiran perdananya di 2015. Kendaraan ini hadir dengan konsep skuter matik bongsor, dan memiliki desain yang menarik.

Generasi terbarunya yang saat ini dipasarkan dengan banderol mulai Rp31 jutaan OTR DKI Jakarta, dibekali dengan beragam teknologi canggih dan di bulan ini ada diler Yamaha yang menawarkan Nmax dengan promo berupa potongan harga. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya