Toyota Agya Bakal Jadi Mobil Listrik, dan Kaget Lihat Antrean Pembeli Toyota Innova Zenix

VIVA Otomotif: All New Toyota Agya meluncur di Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Selasa 14 Februari 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Toyota Agya bakal jadi mobil listrik, sampai dengan kaget lihat antrean pembeli Toyota Innova Zenix,

Mobil Baru di Indonesia Ini Bebas Bea Impor dan Dapat Insentif

1. Toyota Agya Bakal Menjadi Mobil Listrik

VIVA Otomotif: All New Toyota Agya meluncur di Indonesia

Photo :
  • VIVA Otomotif
Mobil Listrik Xiaomi SU7 Punya Jarak Tempuh 800 Km, tapi Baru 39 Km Sudah Mati

Toyota Indonesia baru saja memperkenalkan generasi terbaru dari mobil andalan mereka di segmen Low Cost Green Car, yaitu Toyota Agya. Kendaraan ini hadir dengan ubahan pada eksterior, interior dan juga mesin. Desain eksterior dari All New Toyota Agya lebih modern dan sporty, jika dibandingkan dengan versi lama.

Ketika ditanya soal pengembangan Agya ke depannya, Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor mengaku bahwa tidak tertutup kemungkinan kendaraan mungil yang berbentuk hatchback itu akan hadir dalam versi mobil listrik. Lihat informasinya di tautan ini.

Parkiran Rumah Sakit Ini Sediakan SPKLU, tapi Mobil Listrik Dilarang Masuk

2. Siap-siap Kaget Lihat Antrean Pembeli Toyota Innova Zenix

VIVA Otomotif: Toyota Innova Zenix

Photo :
  • Dok: TAM

Pada akhir tahun lalu, Toyota Indonesia resmi meluncurkan generasi terbaru dari mobil Multi Purpose Vehicle andalan mereka yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu. Kendaraan yang dimaksud adalah Toyota Innova Zenix, yang kini hadir dengan banyak sekali ubahan pada sisi eksterior maupun interior.

Tingginya antusiasme konsumen pada Toyota Innova Zenix, membuat mereka harus menunggu untuk bisa mendapatkan unit pesanan mereka. Waktunya cukup lama, mencapai enam bulan sehingga mobil tidak bisa digunakan saat libur lebaran. Simak detailnya di tautan ini.

3. Honda Scoopy Ini Disebut Motor Terkuat di Bumi

VIVA Otomotif: Video viral kecelakaan motor Honda Soopy dan mobil Toyota Avanza

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @infocegatansukoharjo

Sepeda motor sampai saat ini masih menjadi kendaraan andalan, oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Alasannya mulai dari hemat bahan bakar, serta bisa menembus kemacetan. Meski demikian, ada beberapa orang yang menganggap bahwa tingkat keamanannya lebih rendah dari mobil dan lebih berisiko mengalami kecelakaan.

Hal itu secara statistik tidak salah, karena motor masih menjadi salah satu penyumbang angka kecelakaan di Indonesia. Meski demikian, bukan berarti bahwa kuda besi tersebut kekuatannya lebih rendah. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya