Penyebab Ratusan Bule di Bali Enggan Pakai Helm, dan Polisi Disundul Fortuner di Jalan

VIVA Otomotif: Viral polisi diseruduk Toyota Fortuner
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @love_jkt

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Selasa 21 Maret 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari penyebab ratusan bule di Bali enggan pakai helm, sampai dengan polisi disundul Fortuner di jalan.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

1. Gara-gara ini Ratusan Bule di Bali Enggan Pakai Helm

VIVA Otomotif: Polisi menindak turis asing yang tidak mengenakan helm

Photo :
  • NTMC Polri
Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Satlantas Polres Badung, Bali terus melakukan kegiatan patroli keliling, dalam menjaga disiplin berlalu lintas. Hal itu dilakukan, menyusul maraknya kasus pengendara motor yang tidak mengenakan alat keselamatan wajib.

Meski patrol rutin diadakan, masih terdapat sejumlah pengendara motor yang melakukan pelanggaran, terutama tidak menggunakan helm baik Warga Negara Asing (WNA) maupun warga lokal. Lihat informasinya di tautan ini.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

2. Viral Detik-detik Polisi Disundul Fortuner di Tengah Jalan

VIVA Otomotif: Viral polisi diseruduk Toyota Fortuner

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @love_jkt

Tugas utama polisi jalan raya adalah menjaga ketertiban dan keamanan, serta memastikan keselamatan pengguna jalan. Tak jarang petugas harus melakukan aksi berbahaya, demi menindak para pengguna jalan yang berupaya melarikan diri usai melakukan pelanggaran dan akan ditindak.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, di mana seorang petugas dengan berani memposisikan tubuhnya di depan mobil Toyota Fortuner yang diduga hendak kabur gara-gara menerobos persimpangan yang diatur lampu lalu lintas. Simak detailnya di tautan ini.

3. Ada yang Aneh dari Isi Garasi Sekda Riau yang Jadi Sorotan Warganet

Viral Istri Sekda Riau Bergaya Hedon, Suami Klarifikasi Bawa Barang KW

Photo :
  • Muhammad Arifin (Riau)

Nama Sekretaris Daerah atau Sekda Provinsi Riau, SF Hariyanto menjadi viral usai unggahan istrinya jadi sorotan warganet di media sosial. Hal itu dikarenakan sang istri dituding oleh warganet memamerkan harta berupa tas dan sepatu mahal. Tak hanya itu, ia juga membagikan momen ketika sedang berlibur ke luar negeri.

Hariyanto sudah memberikan klarifikasi, dengan menyatakan bahwa barang-barang yang dipamerkan oleh istrinya bukan asli. Meski demikian, hal itu tidak menyurutkan warganet untuk terus mencari tahu lebih jauh. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya