Ratusan Motor Nmax untuk Kades dan Lurah Wonogiri, dan Mobil Baru Wuling Rp129 Jutaan

VIVA Otomotif: Ratusan Kades dan Lurah Wonogiri dapat Yamaha Nmax baru
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @humas_wonogiri

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Selasa 4 April 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari ratusan motor Nmax untuk Kades dan Lurah Wonogiri, sampai dengan mobil baru Wuling Rp129 jutaan,

Kecelakaan di Tol Japek, Avanza Kebakar Mobil Pikap Terbalik

1. Kaget Lihat Biaya Pembelian Ratusan Motor Nmax untuk Kades dan Lurah Wonogiri

Kades di Wonogiri lagi jajal Yamaha Nmax baru

Photo :
  • Instagram
Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

Sebanyak 294 Kepala Desa (Kades) dan Lurah di Wonogiri, Jawa Tengah menerima kendaraan dinas operasional roda dua pada Senin, 3 April 2023. Kendaraan dinas merek Yamaha Nmax warna merah ini diserahkan langsung oleh Bupati Wonogiri, Joko Sutopo di pendopo rumah dinasnya.

Bila dihitung dengan asumsi harga Yamaha Nmax edisi 2023 adalah Rp32 juta, maka bisa dipastikan pengadaan ini telah menggunakan dana APBD Wonogiri sebesar lebih dari Rp 9,4 miliar. Lihat informasinya di tautan ini.

Terpopuler: Wuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Harga Spesial Chery Omoda E5

2. Biar Semangat Kerja, Ratusan Kades dan Lurah Wonogiri Dapat Nmax Gratis

VIVA Otomotif: Ratusan unit Yamaha Nmax untuk Kades dan Lurah Wonogiri

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @humas_wonogiri

Sebanyak 294 Kades dan Lurah di Wonogiri, Jawa Tengah menerima kendaraan dinas operasional roda dua baru, yaitu Yamaha Nmax pada Senin kemarin. Motor yang masuk ke dalam segmen skuter matik itu diserahkan langsung oleh Bupati Wonogiri, Joko Sutopo.

Adanya kuda besi itu diharapkan dapat meningkatkan kinerja para kepala desa dan lurah, dalam menjalankan tugas pemerintahan di wilayah Wonogiri. Simak detailnya di tautan ini.

3. Wuling Luncurkan Mobil Baru Rp129 Jutaan

VIVA Otomotif: Wuling Bingo dipajang di China

Photo :
  • Carnewschina

Wuling kembali membuat kejutan dengan mengeluarkan mobil listrik terbarunya, Wuling Bingo. Mobil ini merupakan mobil kompak yang dirancang untuk kebutuhan kota dengan harga yang terjangkau. Wuling Bingo diproduksi oleh SAIC-GM-Wuling (SGMW) joint venture dan diluncurkan sebagai pesaing BYD Seagull di China.

Wuling Bingo memiliki dimensi yang sedikit lebih besar dibandingkan pesaingnya. Mobil ini memiliki panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan tinggi 1.580 mm dengan jarak sumbu roda sebesar 2.560 mm. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya