Pembeli Daihatsu Ayla Baru Enggak Bakal Rugi, dan Mobil Irit BBM Laku Banyak di RI

VIVA Otomotif: All New Astra Daihatsu Ayla 2023
Sumber :
  • Dok: ADM

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Senin 10 April 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler Mulai dari pembeli Daihatsu Ayla baru enggak bakal rugi, sampai dengan mobil irit BBM laku banyak di RI.

Resmi Debut di Auto China 2024, Begini Spesifikasi Jaecoo J7 PHEV

1. Harga Daihatsu Ayla Baru Naik, Pembeli Enggak Bakal Rugi

VIVA Otomotif: All New Daihatsu Ayla di GJAW 2023

Photo :
  • Istimewa
Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Bulan lalu Daihatsu Indonesia resmi memperkenalkan generasi terbaru dari mobil mungil yang jadi andalan mereka di kelas Low Cost Green Car atau LCGC, yakni Daihatsu Ayla. Kendaraan tersebut masuk ke dalam segmen hatchback, dan mengalami perubahan besar jika dibandingkan dengan versi lama.

Daihatsu Ayla baru ditawarkan dengan harga mulai dari Rp134 juta on the road DKI Jakarta. Banderol tersebut sedikit lebih tinggi dari model lama yang sebelumnya dipasarkan. Namun, pembeli tidak akan rugi. Alasannya bisa dilihat di tautan ini.

SEVA Hadir di Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi 2024

2. Konsumsi BBM Mobil SUV Bisa 100 Km per Liter, Ternyata Berkat Ini

VIVA Otomotif: Mobil SUV Chery TJ-1

Photo :
  • Carnewschina

Semakin banyak orang yang tertarik pada mobil SUV karena semakin nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Tidak mengherankan jika terus muncul model baru seperti Chery TJ-1. Mobil baru itu resmi diluncurkan dalam acara Chery Night, yang diadakan di China belum lama ini.

Mobil SUV compact tersebut dipasarkan sebagai kendaraan offroad ringan dan tersedia dalam versi mesin biasa dan hybrid, serta dilengkapi dengan penggerak empat roda. Konsumsi bensinnya 100 kilometer per liter, mengapa bisa seirit itu dapat disimak di tautan ini.

3. Mobil Irit BBM Ini Laku Banyak di Indonesia

New Daihatsu Sigra 2022

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Daihatsu Indonesia mengungkapkan, bahwa mereka berhasil mencatatkan kenaikan penjualan positif pada kuartal pertama tahun ini. Pada periode Januari-Maret, penjualan mobil buatan mereka meningkat sekitar 22,6 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Raihan penjualan Daihatsu pada kuartal pertama mencapai lebih dari 57 ribu unit, sebuah pencapaian yang patut diapresiasi mengingat kondisi ekonomi belum sepenuhnya pulih usai badai pandemi. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya