Pemotor Disuruh Putar Balik Gara-gara Klakson, dan Cara Memastikan Ban Mobil Layak Mudik

VIVA Otomotif: Spooring roda mobil
Sumber :
  • Dok: Bridgestone Indonesia

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Jumat 14 April 2023 dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari pemotor disuruh putar balik gara-gara klakson, sampai dengan cara memastikan ban mobil layak mudik.

Kecelakaan di Tol Japek, Avanza Kebakar Mobil Pikap Terbalik

1. Gara-gara Diklakson, Perempuan Ini Bikin Pemotor Putar Balik

VIVA Otomotif: Pemotor masuk jalur sepeda disuruh putar balik

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id
Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

Masih banyak pengendara motor dan mobil yang tidak menghargai keberadaan jalur sepeda. Mereka seringkali memasuki jalur tersebut, tanpa memperhatikan pengendara sepeda yang sedang melintas. Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, di mana seorang perempuan terdengar kesal lantaran banyak pengendara motor yang masuk ke jalur tersebut.

Dalam video yang diunggah terdengar perempuan tersebut menyuruh para pemotor untuk putar balik dan keluar dari jalur sepeda. Lihat informasinya di tautan ini.

Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah

2. Cara Mudah Memastikan Ban Mobil Layak Dipakai Mudik

VIVA Otomotif: Ilustrasi memeriksa kondisi ban

Photo :
  • Dok: Bridgestone Indonesia

Ban adalah satu-satunya komponen kendaraan yang langsung bersentuhan dengan permukaan jalan, sehingga menjadikannya sangat penting bagi para pemudik untuk memeriksa kondisinya sebelum memulai perjalanan mudik.

Presiden Direktur PT Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno, menyatakan bahwa keselamatan adalah faktor penentu kelancaran perjalanan para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi saat pulang ke kampung halaman. Simak detailnya di tautan ini.

3. Astra Siapkan 14 Pos dan 119 Bengkel Siaga untuk Mudik Lebaran 2023

Astra Holiday Campaign (AHC) 2019, Grup Astra Siapkan Pos Siaga.

Photo :

Setiap tahun, libur Lebaran selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang untuk berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. Namun, di balik kebahagiaan tersebut, terdapat risiko dan tantangan yang harus dihadapi oleh para pemudik, seperti kemacetan, kelelahan, hingga kerusakan kendaraan.

Oleh karena itu, Astra kembali menghadirkan Pos Mudik Lebaran Astra Siaga pada tahun 2023, sebagai bentuk dukungan dan layanan terbaik bagi para pemudik. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya