2 Motor Honda Paling Laku di Indonesia, dan Suzuki Siapkan Puluhan Bengkel Siaga Mudik

Motor Honda BeAT di IMOS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Minggu 16 April 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari 2 motor Honda paling laku di Indonesia, sampai dengan Suzuki siapkan puluhan bengkel siaga mudik.

Bocah SMP Nekat Curi Motor Polisi di Aceh, Sparepart Dipreteli dan Dijual

1. 2 Motor Honda Ini Paling Laku di Indonesia

Model terbaru skutik Honda Scoopy

Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali
Yamaha Fazzio Ini Makin Ganteng Dibikin ala Mobil AE86 Si Tukang Tahu Asal Jepang

Penjualan sepeda motor di Indonesia kembali mengalami peningkatan pada tahun 2023, termasuk motor Honda yang berhasil meraih angka penjualan yang positif.

Berdasarkan data dari PT Astra Honda Motor, pada kuartal pertama tahun ini pabrikan otomotif asal Jepang itu berhasil membukukan penjualan sebanyak 1.435 unit atau meningkat 50 persen dibandingkan dengan tahun lalu pada periode yang sama. Lihat informasinya di tautan ini.

Penjualan Sepeda Motor Honda Turun

2. UD Trucks Gencar Adakan Kampanye Keselamatan Berkendara

VIVA Otomotif: Acara keselamatan berkendara UD Trucks

Photo :
  • Dok: UD Trucks Indonesia

Data Korps Lalu Lintas Polri menunjukkan, terjadi 94.617 kecelakaan lalu lintas di Indonesia pada Januari-September 2022 dengan kenaikan sebesar 34,6 persen dari tahun sebelumnya.

Hal ini memperlihatkan, bahwa keselamatan berkendara masih menjadi tantangan besar bagi semua pihak. UD Trucks Indonesia dan PT Astra International UD Trucks Sales Operations menyadari hal tersebut. Simak detailnya di tautan ini.

3. 65 Bengkel Siaga Suzuki Tersedia dari Sumatera hingga Bali

Servis motor Suzuki

Photo :
  • Dok: SIS

Perjalanan jauh dengan kendaraan pribadi selalu menjadi pilihan banyak orang, untuk merayakan lebaran di kampung halaman. Namun, hal itu terkadang dihadapi dengan berbagai masalah seperti kendala teknis yang tiba-tiba muncul di tengah jalan, ban pecah atau bahkan insiden.

Untuk mengatasi berbagai masalah yang mungkin terjadi selama perjalanan, ketersediaan bengkel siaga sangat penting. PT Suzuki Indomobil Sales menjadi salah satu perusahaan otomotif, yang menyediakan program Bengkel Siaga Mudik untuk memberikan layanan darurat selama perjalanan mudik lebaran tahun ini. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya