Beli Motor Matik Honda Usai Lebaran, dan Labuan Bajo Kedatangan Mobil Listrik

Pengunjung yang mencoba motor Honda ADV 160
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Senin 17 April 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari beli motor matik Honda usai lebaran, sampai dengan Labuan Bajo kedatangan mobil listrik.

Gara-gara Ini Tesla Bukan Saingan BYD di Indonesia

1. Mau Beli Motor Matik Honda Usai Lebaran, Ini Daftar Harga dan Cicilannya

Motor Honda BeAT di IMOS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur
Skutik Yamaha FreeGo 125 Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya Segini

Membeli sepeda motor baru usai lebaran sudah menjadi hal yang lumrah terjadi di Indonesia, hal itu dilakukan dengan berbagai alasan. Mulai dari kondisi motor lama yang sudah dianggap terlalu tua dan perlu diganti, hingga unit yang selama ini dipakai ditaruh di kampung halaman untuk keperluan sehari-hari kerabat di sana.

Apa pun alasannya, jenis motor matik adalah yang paling sering jadi pilihan untuk dibeli sesudah lebaran. Hal itu karena desainnya yang menarik, serta mudah dioperasikan oleh semua orang. Lihat informasinya di tautan ini.

Brand China Ini Popular Setelah Jualan Mobil Listrik di Indonesia

2. Labuan Bajo Bakal Kedatangan Ratusan Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5

VIVA Otomotif: Penyerahan mobil listrik Hyundai Ioniq 5 untuk ASEAN Summit 2023

Photo :
  • Dok: HMID

Hyundai Motors Indonesia beberapa waktu lalu telah meluncurkan mobil listrik terbaru mereka, Ioniq 5 yang hadir dengan desain yang futuristik, performa yang handal, serta teknologi terbaru yang canggih. Sebagai mobil listrik pertama Hyundai yang dibangun di atas platform yang sepenuhnya didedikasikan untuk mobil listrik, Ioniq 5 menawarkan solusi mobilitas terbarukan bagi masyarakat Indonesia.

Dalam rangka mendukung mobilitas para delegasi ASEAN Summit 2023 yang bakal digelar di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Hyundai telah menyediakan 117 unit Ioniq 5 sebagai kendaraan resmi operasional selama acara. Simak detailnya di tautan ini.

3. Toyota bZ4X Kembali Mengemban Tugas Negara

VIVA Otomotif: Mobil listrik Toyota bZ4X untuk acara ASEAN Summit 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Mobil listrik mulai banyak digunakan di Indonesia, baik oleh masyarakat guna kegiatan sehari-hari maupun acara kenegaraan. Toyota menjadi salah satu pabrikan otomotif, yang aktif menawarkan produk mereka. Beberapa waktu lalu mereka meluncurkan Toyota bZ4X, mobil listrik bergaya SUV yang siap menjadi pilihan bagi penggemar mobil listrik di seluruh dunia.

Tidak hanya sebagai mobil listrik yang hemat energi, Toyota bZ4X juga menjadi sorotan karena akan menjadi kendaraan resmi pada acara kenegaraan Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN ke-42 yang akan berlangsung pada 9-10 Mei 2023 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya