Via Vallen Jual Alphard yang Dibakar Penggemar, dan Pajero Sport Lawan Arah Disenggol Panther

VIVA Otomotif: Mobil Toyota Alphard Via Vallen yang dibakar penggemar
Sumber :
  • Instagram @viavallen

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Jumat 21 April 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Via Vallen jual Alphard yang dibakar penggemar, sampai dengan Pajero Sport lawan arah disenggol Panther.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

1. Via Vallen Jual Alphard yang Dibakar Penggemar, Uangnya Buat Ini

Mobil Alphard milik Via Vallen diduga dibakar

Photo :
  • Instastory Instagram Via Vallen
Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Via Vallen tiga tahun lalu mengalami kejadian tidak menyenangkan. Mobil Toyota Alphard miliknya yang diparkir di depan rumah, dibakar oleh orang yang tidak dikenal. Kejadian itu mengakibatkan mobil tersebut hangus terbakar. Tidak lama setelah itu, pelaku berhasil ditangkap oleh kepolisian. Menurut petugas, pelaku bernama Pije dan merupakan penggemar Via Vallen. Pelaku melakukan tindakan nekat itu karena sakit hati.

Satu tahun setelah kasus tersebut, pelaku dituntut hukuman tiga tahun penjara dikurangi masa tahanan. Jaksa menilai, bahwa pelaku telah terbukti membakar mobil Alphard bernomor polisi W 1 VV yang dimiliki Via Vallen. Lihat informasinya di tautan ini.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

2. Viral Pajero Sport Lawan Arah Disenggol Panther

VIVA Otomotif: Insiden Mitsubishi Pajero Sport diserempet Isuzu Panther

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.indo

Mengemudikan kendaraan melawan arah merupakan salah satu pelanggaran lalu lintas. Meski demikian, hal ini kerap dilakukan oleh beberapa orang. Tujuan utama melawan arah yakni karena pengemudi tidak mau terjebak di antrean panjang, dan ingin bisa cepat tiba di tempat tujuan.

Baru-baru ini terjadi kembali peristiwa kendaraan melawan arah, yang melibatkan dua mobil dengan jenis dan merek berbeda. Satu adalah Mitsubishi Pajero Sport, sedangkan satu lagi adalah Isuzu Panher. Simak detailnya di tautan ini.

3. Versi Baru Mobil Favorit Orang Kaya Indonesia Resmi Mengaspal

VIVA Otomotif: All New Lexus LM

Photo :
  • Dok: Lexus

Lexus baru saja merilis mobil MPV terbarunya, yaitu Lexus LM di ajang Shanghai Auto Show 2023 yang digelar di China. Seri Lexus LM sering dianggap sebagai versi mewah dari Toyota Alphard.  Mobil ini memiliki desain eksterior yang menawan serta fitur-fitur interior yang mewah. Lexus LM akan diluncurkan di 60 negara, termasuk Indonesia.

Lexus LM didesain dengan tampilan eksterior yang berani, dengan grille besar yang tegak dan lampu depan LED ramping yang memberikan kesan futuristik. Mobil ini juga dilengkapi dengan pintu belakang geser untuk memudahkan akses masuk ke dalam mobil. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya