Fitur Canggih Mobil Honda Disebut Berbahaya, dan Motor Listrik Baru Smoot Tanpa Cas

Logo Honda
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Kamis 18 Mei 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari fitur canggih mobil Honda disebut berbahaya, sampai dengan motor listrik baru Smoot tanpa cas.

Toyota Luncurkan Innova Baru Berpenggerak Roda Belakang

1. Disebut Berbahaya, Fitur Canggih Mobil Honda Jadi Sorotan Warganet

Logo mobil Honda.

Photo :
  • Pixabay
Daftar Mobil yang Cocok Buat Taksi Online, Segini Cicilan Per Bulannya

Honda menjadi salah satu pabrikan otomotif, yang aktif mengembangkan teknologi baru demi meningkatkan keamanan dan keselamatan para pengguna mobil buatan mereka. Salah satu yang terbaru adalah sistem Honda Sensing, yang bisa mencegah terjadinya kecelakaan dengan cara melakukan pengereman secara otomatis apabila jarak dengan obyek di depan terlalu dekat.

Sistem Honda Sensing dirancang untuk memudahkan pengemudi, namun baru-baru ini viral di media sosial di mana fungsinya justru disebut berbahaya. Lihat informasinya di tautan ini.

Mobil Rombongan Ibu Nyai Ponpes Sidogori Pasuruan Tertabrak KA Pandalungan, 4 Orang Tewas

2. Honda Luncurkan Moge Baru di Indonesia

VIVA Otomotif: Honda Rebel warna baru

Photo :
  • Dok: AHM

PT Astra Honda Motor kembali menghadirkan motor baru, yang siap memikat para pencinta big bike di Indonesia. Kali ini, mereka memperkenalkan warna baru dari Honda Rebel, sebuah motor dengan gaya khas motor kustom yang mengusung identitas yang unik dan eksklusif.

Honda Rebel hadir dengan desain yang menggabungkan kesederhanaan dan kemudahan dalam mengekspresikan gaya hidup pengendaranya. Simak detailnya di tautan ini.

3. Tampil Perdana di PEVS 2023, Smoot Pamerkan Motor Listrik Tanpa Cas Seri Zuzu

Booth Smoot di PEVS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Pada januari lalu, motor listrik buatan PT Swap Energi Indonesia (SEI), Smoot meluncurkan motor listrik seri Zuzu. Pada pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS 2023) yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, seri Zuzu hadir secara perdana.

Dalam acara pameran ini, pengunjung dapat melakukan test-ride unit Smoot Motor seri Zuzu dan mencoba langsung berbagai fitur yang ditawarkan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya