Putri Patricia Kecewa dengan Mobil Honda, Banyak Polisi Ingin Bertugas di Jalan

Putri Patricia
Sumber :
  • Instagram @putripatricia888

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat 7 Juli 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Putri Patricia kecewa dengan mobil Honda, sampai dengan banyak polisi ingin bertugas di jalan.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

1. Putri Patricia Kecewa Berat Usai Beli Mobil Honda

Logo Honda

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Honda menjadi salah satu merek otomotif asal Jepang, yang sudah lama berkiprah di Indonesia. Selain memasarkan mobil, mereka juga melakukan proses produksi unit maupun suku cadang.

Tidak sedikit yang puas dengan produk mobil buatan Honda, namun tidak demikian bagi Putri Patricia. Aktris asal Jawa Tengah itu belum lama ini mengeluhkan kondisi kendaraan yang dibeli, di media sosial pribadinya. Lihat informasi lanjutannya di tautan ini.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

2. Kakorlantas Sebut Banyak Polisi yang Ingin Bertugas di Jalan

Kakorlantas Irjen Polisi Firman Shantyabudi

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Banyak informasi yang disampaikan oleh Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi saat menghadiri undangan Komisi III DPR untuk memberikan sejumlah jawaban atas pertanyaan seputar kinerja instansinya.

Salah satunya yakni terkait dengan Penerimaan Negara Bukan Pajak, yang didapatkan dari bagian registrasi dan identifikasi Korlantas Polri. Angkanya pada tahun lalu disebutkan oleh Firman, melebihi target yang sudah ditetapkan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Honda Angkat Bicara Kasus Mobil Putri Patricia

Putri Patricia

Photo :
  • Instagram @putripatricia888

Aktris Putri Patricia baru-baru ini mengeluh di media sosial pribadinya, terkait mobil Honda yang dibeli oleh keluarganya. Kendaraan itu mengalami kerusakan, dan ia merasa dikecewakan dengan pelayanan bengkel resmi.

Putri menjelaskan, bahwa kunci mobil yang rusak sudah diganti dengan produk baru. Namun, tidak demikian dengan radio mobil yang juga mengalami masalah. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya