Mobil Safety Car Blokir Kolong Semanggi, Toyota Alphard Baru Terdaftar di Indonesia

VIVA Otomotif: Toyota Alphard edisi 2023
Sumber :
  • Dok: Toyota

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis 13 Juli 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil safety car blokir kolong Semanggi, sampai dengan Toyota Alphard baru terdaftar di Indonesia.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

1. Mobil Safety Car Blokir Kolong Semanggi, Banyak Pemotor Lawan Arus

VIVA Otomotif: Mobil berstiker safety car blokir akses jalan kolong Semanggi

Photo :
  • Instagram @tmcpoldametro
Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Mobil dengan stiker Safety Car pada pagi hari ini terpantau menghalangi akses jalan yang berada di bawah jembatan alas kolong Semanggi, DKI Jakarta yang biasa digunakan oleh para pemotor untuk menuju ke wilayah selatan.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram, keberadaan mobil tersebut di tengah jalan memang sengaja untuk memblokir akses, karena sedang ada pengaspalan ulang jalan di titik tersebut. Lihat informasinya di tautan ini.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

2. Toyota Alphard Baru Resmi Terdaftar di Indonesia

VIVA Otomotif: Toyota Alphard edisi 2023

Photo :
  • Dok: Toyota

Toyota memiliki model Multi Purpose Vehicle atau mobil keluarga, yang masuk ke dalam segmen mewah. Mobil yang dimaksud adalah Toyota Alphard dan Toyota Vellfire. Model tersebut laku keras di banyak negara termasuk Indonesia, karena dianggap bisa mencerminkan sang pemilik sebagai sosok yang sukses.

Harga yang ditawarkan di tanah air yakni di atas Rp1 miliar dalam kondisi baru, sudah termasuk biaya impor dan pajak barang mewah. Simak detailnya di tautan ini.

3. Honda Brio Tabrak Angkot, Siapa yang Salah

VIVA Otomotif: Honda Brio tabrak angkot yang sedang berhenti.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.indo

Baru-baru ini beredar video kecelakaan di jalan raya, yang diunggah di media sosial dan menuai perdebatan. Isi dari rekaman adalah tabrakan antara angkutan kota atau angkot, dengan mobil Honda Brio.

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @fakta.indo, peristiwa bermula saat angkot berhenti mendadak karena ada penumpang yang hendak naik. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya