Mobil Safety Car Blokir Kolong Semanggi, Banyak Pemotor Lawan Arus

VIVA Otomotif: Mobil berstiker safety car blokir akses jalan kolong Semanggi
Sumber :
  • Instagram @tmcpoldametro

Jakarta – Mobil dengan stiker Safety Car pada pagi hari ini terpantau menghalangi akses jalan yang berada di bawah jembatan alas kolong Semanggi, DKI Jakarta yang biasa digunakan oleh para pemotor untuk menuju ke wilayah selatan.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Instagram @tmcpoldametro, Kamis 13 Juli 2023, keberadaan mobil tersebut di tengah jalan memang sengaja untuk memblokir akses, karena sedang ada pengaspalan ulang jalan di titik tersebut.

Bukan hanya mobil, petugas juga memasang deretan cone untuk memberi tahu para pengguna jalan bahwa akses tersebut ditutup untuk sementara.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Akibatnya, tidak sedikit pengendara motor yang memilih untuk memutar balik kendaraannya karena hendak mencari jalan alternatif. Tapi, ada juga yang memilih cara aman dengan melanjutkan perjalanan dan mencari rute lain dengan sedikit memutar.

”Terdapat Pengerjaan Pengaspalan Jalan di Kawasan Jalur Lambat Kolong Semanggi, untuk arus lalu lintas yang menuju arah Jl. Jendral Sudirman ditutup Sementara,” tulis pengelola akun.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Penutupan jalan tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Rata-rata mereka menyayangkan proses pengaspalan ulang jalan, yang dilakukan pada pagi hari saat jam sibuk.

”Ide yg sangat bagus sekali pengerjaan di jam produktif,” kata salah satu warganet.

”Klo di perbaiki kenapa ga malem hari aja? Harus banget ya pagi2 jam sibuk,” ujar warganet lainnya.

Ada juga yang bertanya soal solusi untuk para pemotor, yang sudah terlanjur mengarah ke titik tersebut tanpa harus putar balik.

”Ini terus aksesnya muternya kemana pak? Kasih penjelasan kek jangan di tutup2 doang tapi pengendara motor dibikin susah,” tuturnya.

”Mbok ya dikasih tanda sebelum percabangan to Ndan, jd kami ga membahayakan diri dg putbal,” ungkap warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya