Mobil Mirip Alphard Dijual Cuma Rp84 Juta, Viral Ojol Antar Pesanan Naik TransJakarta

VIVA Otomotif: Mobil listrik Weiao Boma
Sumber :
  • Carnewschina

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu 12 Juli 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil mirip Alphard dijual cuma Rp84 juta, sampai dengan viral ojol antar pesanan naik TransJakarta.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

1. Mobil Mirip Alphard Ini Dijual Cuma Rp84 Juta, Sudah Ada di Diler

VIVA Otomotif: Mobil listrik Weiao Boma

Photo :
  • Carnewschina
Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Alphard menjadi salah satu mobil Multi Purpose Vehicle atau MPV mewah, yang jadi andalan Toyota di berbagai negara. Kendaraan tidak hanya memiliki desain yang gagah, namun juga fitur nyaman.

Saat ini Alphard ditawarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp1 miliaran, dengan status on the road DKI Jakarta. Karena banderolnya selangit, tidak heran apabila hanya kaum kaya saja yang bisa membelinya. Lihat informasinya di tautan ini.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

2. Mobil Putih Ini Bikin Geger Jalan Tol

VIVA Otomotif: Honda Jazz ugal-ugalan di jalan tol

Photo :
  • Twitter @innovacommunity

Aksi ugal-ugalan yang mengkhawatirkan terjadi di jalan tol Sidoarjo – Malang, ketika seorang pengemudi mobil Honda Jazz putih memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Dalam video yang diunggah di media sosial, terlihat dengan jelas betapa pengemudi mobil Jazz putih tersebut secara sembrono melintasi mobil-mobil di depannya dengan cara zig-zag. Simak detailnya di tautan ini.

3. Viral Ojol Antar Pesanan Gofood Naik TransJakarta

Transjakarta.

Photo :
  • ANTARA/Lia Wanadriani Santosa

Selain transportasi, keberadaan ojek online atau ojol juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk memesan makanan atau mengirim paket.

Biasanya mereka menjalankan tugas dengan menggunakan sepeda motor yang setia menemani sehari-hari, baik saat panas terik maupun hujan deras. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya