2 Mobil Baru Mewah dan Kencang Mengaspal di RI, Daftar Harga All New Toyota Veloz Bekas

VIVA Otomotif: New Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback
Sumber :
  • Dok: MBDI

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin 24 Juli 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari 2 mobil baru mewah dan kencang mengaspal di RI, sampai dengan daftar harga All New Toyota Veloz bekas.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

1. 2 Mobil Baru Mewah dan Kencang Mengaspal di Indonesia

VIVA Otomotif: New Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan

Photo :
  • Dok: MBDI
Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan dua mobil terbaru dari lini Mercedes-AMG, yakni Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan dan Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback.

Acara peluncuran ini merupakan momen penting bagi perusahaan, karena keduanya menjadi model ke-7 dan ke-8 yang diperkenalkan oleh Mercedes-Benz di Indonesia pada tahun ini. Lihat informasinya di tautan ini.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

2. Viral Mobil Menanjak dengan Cara Mundur, Alasannya di Luar Dugaan

VIVA Otomotif: Mobil lewat jalur ekstrem dengan cara mundur

Photo :
  • Cartoq

Sebuah video yang baru-baru ini beredar di internet menunjukkan seorang pengemudi mobil Maruti Alto, yang memundurkan kendaraannya untuk melintasi tanjakan. Ia terlihat sangat tenang dan terampil, dan berhasil melewati rintangan dengan mudah.

Video tersebut diambil di India, namun lokasinya tidak diketahui. Berdasarkan lingkungan sekitar, besar kemungkinan bahwa lokasi tersebut berada di daerah pedesaan yang ada di wilayah Himalaya. Simak detailnya di tautan ini.

3. Daftar Harga Mobil Bekas All New Toyota Veloz

VIVA Otomotif: Toyota Veloz di pameran IIMS 2023

Photo :
  • Dok: TAM

Toyota Veloz menjadi salah satu mobil berjenis Multi Purpose Vehicle atau MPV, yang meramaikan pasar otomotif Indonesia. Generasi terbarunya diperkenalkan oleh PT Toyota-Astra Motor, pada akhir 2021.

Kendaraan ini hadir dengan tampilan baru dan fitur sangat terasa berbeda dari model Avanza. Hal itu terlihat dari desain yang mewah dan modern, membuatnya mampu menarik perhatian para konsumen di Tanah Air. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya