Terpopuler Otomotif: Harga Hyundai Ioniq 6 di Indonesia, Daftar Mobil Konsep di GIIAS 2023

Hyundai Ioniq 6 meluncur di GIIAS 2023
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin 14 Agustus 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga Hyundai Ioniq 6 di Indonesia, sampai dengan daftar mobil konsep di GIIAS 2023.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

1. Hyundai Ioniq 6 Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Harganya

Hyundai Ioniq6 meluncur di GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya
BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pada hari ini resmi meluncurkan mobil terbaru, Ioniq 6 pada perhelatan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023.

Franciscus Soerjopranoto selaku Chief Operating Officer (COO) PT HMID mengatakan Ioniq 6 menjadi generasi terbaru dari mobil listrik Ioniq dan mempertegas visi menciptakan produk sebagai game-changer di pasar otomotif Indonesia. Lihat informasinya di tautan ini.

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

2. Ini Deretan Mobil Konsep yang Mejeng di GIIAS 2023

Daihatsu VIZION-F mejeng di GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Salah satu hal menarik dari pameran otomotif, seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 adalah mobil-mobil konsep yang dibawa oleh para pabrikan.

Meskipun belum diperjualbelikan namun mobil ini mampu menarik perhatian masyarakat karena desain dan konsep yang menggoda pandangan mata. Simak detailnya di tautan ini.

3. Daftar Mobil di Area Test Drive GIIAS 2023, Begini Cara Daftarnya

Area Test Drive di GIIAS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, para pengunjung tidak hanya bisa melihat mobil keluaran terbaru tetapi juga bisa merasakannya secara langsung di area Test Drive yang disediakan.

Tentu saja, para penyelenggara menyediakan area test drive untuk para pengunjung yang berminat membeli mobil idaman mereka. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya