Top Otomotif: Rahasia Sukses Outlet Mobil Nomor 1, Suzuki Burgman Street 125 EX Versi Lokal

Selalu Keep in Touch dan Smile Membuat Pelanggan Ingin Kembali ke Daihatsu
Sumber :
  • VIVA/Ismoko Widjaya

Jakarta, 27 Oktober 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari rahasia sukses outlet mobil nomor 1, sampai dengan Suzuki Burgman Street 125 EX versi lokal.

Pikap Bawa Paralon Besi Seruduk Mazda CX-7, Tembus Kaca Belakang

1. Daihatsu Chiba: Rahasia Sukses Outlet Mobil Nomor 1 Jepang Selama 27 Tahun

Used Car Daihatsu di Jepang Menawarkan Beragam Pilihan dengan Harga Terjangkau

Photo :
  • VIVA/Ismoko Widjaya
Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 19 Mei 2024

Daihatsu telah menjelma menjadi salah satu pemimpin dalam industri otomotif, dengan komitmen yang kuat terhadap pengalaman pelanggan dan keterlibatan sosial yang mendalam.

Salah satu contohnya adalah outlet Daihatsu di Prefektur Chiba, Jepang, yang telah menjadi rujukan bagi diler mobil di seluruh negeri. Lihat informasinya di tautan ini.

Baru Saja Meluncur, Mobil Ini Sudah Laku Banyak Banget

2. Kata Suzuki Soal Burgman Street 125 EX Diproduksi Lokal

Suzuki Burgman Street 125EX

Photo :
  • Arianti Widya

Suzuki Burgman Street 125 EX secara resmi telah diluncurkan di hari pembukaan IMOS 2023. Untuk diketahui, motor ini masih (Completely Built Up) alias impor utuh dari India.

Saat ditanya apakah Burgman Street 125EX akan diproduksi secara lokal (Completerly Knocked Down) atau di Indonesia, Razwankaizar selaku Section Head Domestic Sales & Digital Marketing 2W Suzuki Motor Indonesia menyampaikan bahwa hal ini tidaklah mudah. Simak detailnya di tautan ini.

3. Daftar Motor Listrik Murah-Meriah di Pameran IMOS 2023

Greentech VP di IMOS 2023

Photo :
  • Arianti Widya

Pameran Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2023 bisa dimanfaatkan masyarakat yang ingin membeli kendaraan roda dua berbasis listrik seiring dengan keinginan Pemerintah dalam percepatan elektrifikasi di Indonesia.

Pada tahun ini, pameran IMOS diramaikan oleh ragam merek kendaraan listrik dengan rentang harga dan jenis model yang berbeda. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya