Terpopuler Otomotif: Nissan Patrol Lebih Baik dari Land Cruiser, Swap Baterai Motor Listrik

Nissan Patrol 2021
Sumber :
  • Dok: Nissan

Jakarta, 31 Oktober 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Nissan Patrol lebih baik dari Land Cruiser, sampai dengan swap baterai motor listrik.

Ratusan Kendaraan Listrik Siap Kawal HUT ke-79 Kemerdekaan RI di IKN

1. Nissan Patrol 2025 Diklaim Lebih Baik dari Toyota Land Cruiser

Nissan Patrol Nismo 2021

Photo :
  • Carscoops
Terpopuler: Konversi Motor Listrik Tidak Gratis, Harga Innova Zenix Naik

Nissan Patrol 2025 akan menjadi SUV off-road yang lebih baik dari Toyota Land Cruiser, menurut eksekutif Nissan. 

Dalam sebuah wawancara, Chief Operating Officer Nissan, Ashwani Gupta mengatakan bahwa Patrol 2025 akan memiliki semua keunggulan Land Cruiser serta beberapa fitur baru yang akan membuatnya lebih superior. Lihat informasinya di tautan ini.

Kymco Perluas Jaringan Penukaran Baterai Motor Listrik

2. Motor Listrik Diklaim Lebih Cocok Pakai Sistem Swap Baterai

Savart S-1

Photo :
  • Arianti Widya

Penggunaan motor listrik di Indonesia mulai menunjukkan eksistensinya. Kemudahan terus dihadirkan untuk para pengguna demi percepatan elektrifikasi di Tanah Air, seperti dengan adanya baterai Swap. 

Billy Wibisono selaku Product and Service Development Planet Ban menyampaikan bahwa baterai swap menjadi salah satu kebutuhan masyarakat pengguna motor listrik karena pemakaiannya sangat mudah. Simak detailnya di tautan ini.

3. 2 Mobil Baru Mitsubishi Bakal Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

VIVA Otomotif: Mitsubishi eK X EV

Photo :
  • Dok: Mitsubishi

Mitsubishi Motors menyatakan, bahwa Asia Tenggara merupakan pasar yang penting bagi perusahaan. Hal ini disampaikan oleh Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Atsushi Kurita di Tokyo, Jepang.

Kurita-san menjelaskan, bahwa Mitsubishi Motors saat ini sedang menguji coba beberapa model mobil listrik di Indonesia, termasuk Minicab MiEV dan Ek x EV. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya