Terpopuler Otomotif: Deretan Mobil SUV China di Indonesia, Kedatangan Xpander Hybrid di RI

Deretan mobil SUV China di Indonesia 2023
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 6 November 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu kemarin, dan banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari deretan mobil SUV China di Indonesia, sampai dengan kedatangan Xpander Hybrid di RI.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

1. Deretan Mobil SUV China di Indonesia 2023

VIVA Otomotif: Wuling Alvez

Photo :
  • VIVA Otomotif
Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Pasar otomotif Indonesia semakin ramai dengan kehadiran mobil-mobil SUV dari merek asal China. Dari penelusuran VIVA Otomotif, saat ini sudah ada ada tiga merek mobil China yang aktif memasarkan mobil SUV di Tanah Air dan unitnya terlihat berseliweran di jalan raya.

Kendaraan yang dimaksud adalah buatan Wuling Motors yang memiliki pabrik di Cikarang, Jawa Barat; DFSK yang dinaungi PT Sokonindo Automobile dan juga punya fasilitas produksi di Cikande, Banten; serta Chery yang baru-baru ini mulai merakit kendaraan mereka di Tanah Air. Lihat informasinya di tautan ini.

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

2. Mitsubishi Triton dan Xpander Hybrid Bakal Meluncur Tahun Depan

VIVA Otomotif: All-new Mitsubishi Triton di Japan Mobility Show 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengonfirmasi, bahwa dua produk barunya, yakni Mitsubishi Triton dan Mitsubishi Xpander Hybrid, akan meluncur tahun depan.

Hal ini disampaikan oleh President Director MMKSI, Atsushi Kurita, dalam tanya jawab dengan media di sela-sela acara kunjungan ke Japan Mobility Show 2023 belum lama ini. Simak detailnya di tautan ini.

3. Ada Kabar Menarik untuk Pencinta Motor Klasik

Peluncuran apparel otomotif

Photo :
  • Dok: RC Motogarage

RC Motogarage dan Phillip Works, dua brand lokal asal Indonesia berkolaborasi meluncurkan apparel bertema Vintage Velocity. Produk-produk apparel ini dirancang dengan menggabungkan karakteristik motor sport dan vibes vintage, khas motor di tahun 90-an.

Acara peluncuran apparel RC Motogarage x Phillip Works digelar di Idemitsu Moto Lounge, Jakarta Selatan pada Sabtu kemarin. Dalam acara tersebut, hadir Reyner Alexander, owner RC Motogarage, dan Jovan Koswara, owner Phillip Works. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya