Terpopuler Otomotif: Polisi Kecele saat Mengejar Pemotor, Mobil Termewah Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo - Mercedes Benz G Wagon
Sumber :
  • Warranty

Jakarta, 10 November 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari polisi kecele saat mengejar pemotor, sampai dengan mobil termewah Cristiano Ronaldo

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

1. Ngebut Kejar Pemotor, Polisi Ini Kecele

Polisi kejar pemotor yang tidak memasang pelat nomor.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.jakarta
Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Aksi kejar-kejaran antara polisi dan pengendara motor terjadi di jalan raya baru-baru ini dan menjadi viral. Peristiwa itu terekam kamera warga dan diunggah ke media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang polisi tengah mengejar pengendara motor yang berboncengan. Polisi tersebut tampak mengenakan seragam dinas dan mengendarai sepeda motor dinas. Baca selengkapnya di tautan ini.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

2. 5 Koleksi Mobil Mewah Cristiano Ronaldo, Mana Paling Mahal?

Cristiano Ronaldo - Bugatti La Voiture and Centodieci

Photo :
  • Istimewa

Sebagai pemain sepakbola dengan pendapatan paling besar di dunia, tampaknya Cristiano Ronaldo tidak akan kesulitan untuk mendapatkan mobil yang diharapkan.

Sejatinya Cristiano Ronaldo memiliki lebih dari lima mobil dengan berbagai jenis serta merek di rumahnya. Beberapa koleksi mobil mewah milik Cristiano Ronaldo bisa dilihat di tautan ini.

3. Adu Mahal Koleksi Mobil Mewah Gigi Hadid dan Bella Hadid

Bella dan Gigi Hadid

Photo :
  • instagram.com/gigihadid

Gigi Hadid dan Bella Hadid, dua saudara supermodel yang namanya sudah dikenal di seluruh dunia, tak hanya memiliki karier yang sukses, tetapi juga memiliki gaya hidup yang mewah. Hal ini terlihat dari koleksi mobil mewah yang mereka miliki.

Dari penelusuran VIVA Otomotif, Gigi Hadid diketahui memiliki beberapa koleksi mobil mewah. Simak detailnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya