5 Koleksi Mobil Mewah Cristiano Ronaldo, Mana Paling Mahal?

Bugatti Veyron
Sumber :
  • Pulse

Jakarta - Sebagai pemain sepakbola dengan pendapatan paling besar di dunia, tampaknya Cristiano Ronaldo tidak akan kesulitan untuk mendapatkan mobil yang diharapkan.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Sejatinya Cristiano Ronaldo memiliki lebih dari lima mobil dengan berbagai jenis serta merek di rumahnya. Berikut beberapa koleksi mobil mewah milik Cristiano Ronaldo dilansir VIVA Otomofit dari Pulse Sport:

1. McLaren Senna

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

McLaren Senna

Photo :
  • Pulse

Salah satu mobil mewah milik Cristiano Ronaldo adalah McLaren Senna. Mantan pemain Manchester United itu harus mengeluarkan uang sebesar 1 juta poundsterling atau setara Rp19 miliar. Mobil tersebut hanya ada 500 unit di dunia.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

McLaren Sena ditenagai mesin V8 twin-turbo charge yang menghasilkan 800 tenaga kuda. Ia dapat mencapai 0-62 mph hanya dalam 2,8 detik.

2. Bugatti Veyron

Bugatti Veyron Cristiano Ronaldo

Photo :
  • www.instagram.com/cristiano

Cristiano Ronaldo harus mengeluarkan dana sekitar 1,7 juta poundsterling atau setara Rp32 miliar untuk membeli Bugatti Veyron. Padahal mobil tersebut pada tahun 2022 sempat mengalami kecelakan. Meskipun bukan Ronaldo yang mengendarainya.

3. Bugatti Chiron

Bugatti Chiron

Photo :
  • Pulse

Pada tahun 2017, Cristiano Ronaldo dikabarkan menghabiskan uang sekitar 2,15 juta poundsterling atau setara Rp41 miliar untuk membeli mobil Bugatti Chiron berwarna perak.

Mobil tersebut eksotis ini dapat mencapai kecepatan 460 mph, dan mampu mencapai 0-60 hanya dalam waktu kurang dari 2,5 detik.

4. Bugatti Centodieci

Bugatti Centodieci

Photo :
  • Pulse

Cristiano Ronaldo kini memiliki mobil Bugatti Centodieci yang harganya sangat fantastis yaitu 9 juta poundsterling atau setara Rp172 miliar. Mobil tersebut memiliki mesin W16 8 liter dengan mobil khusu yang menghasilkan 1.600 hp sekitar 100 hp lebih besar dari Bugatti Chiron.

Bugatti Centodieci dilaporkan dapat melakukan 0-62 mph hanya dalam 2,4 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 236 mph.

5. Bugatti La Voiture

Cristiano Ronaldo - Bugatti La Voiture and Centodieci

Photo :
  • Istimewa

Salah satu koleksi mobil milik Cristiano Ronaldo adalah Bugatti La Voiture and Cento Dieci yang memiliki harga sekitar 9,49 juta poundsterling atau setara Rp182 miliar. Mobil tersebut tampaknya sebanding dengan pendapatnya. Kini mobil Bugatti La Voiture merupakan mobil paling mahal di dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya