148 Mobil Hyundai Siap Dukung FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Serah terima mobil Hyundai untuk acara FIFA U17 World Cup Indonesia 2023
Sumber :
  • Dok: HMID

Jakarta, 7 November 2023Hyundai Motor Company melalui PT Hyundai Motors Indonesia, turut memberikan dukungannya untuk acara FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Mengenal Lebih Dekat City Store Pertama Hyundai

Dukungan ini meliputi penyediaan 148 unit mobil termasuk model yang ramah lingkungan, untuk keperluan operasional FIFA selama turnamen berlangsung.

Presiden Direktur HMID, Woojune Cha mengatakan bahwa pihaknya bangga bisa menjadi bagian dari ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

“Keterlibatan ini sekaligus memperkuat komitmen Hyundai dalam mendukung generasi muda untuk mencapai potensinya, khususnya di bidang sepakbola yang telah menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia, termasuk di Indonesia," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di area Jakarta International Stadium.

Serah terima mobil Hyundai untuk acara FIFA U17 World Cup Indonesia 2023

Photo :
  • Dok: HMID
Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, HMID juga menggelar rangkaian kegiatan bertajuk Empowering #ChampsofTomorrow.

Selama event tersebut, masyarakat luas bisa mengikuti kegiatan uji berkendara mulai 19 Oktober sampai 23 November 2023 untuk memenangkan tiket dan paket perjalanan untuk menonton pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Selain itu, turnamen persahabatan futsal akan berlangsung bagi generasi muda Indonesia usia 12 sampai 15 tahun yang melibatkan total 32 tim terpilih di empat kota penyelenggara FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Para pemenang dari kompetisi futsal ini akan mendapatkan tiket pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 di kota masing-masing dan hadiah dukungan untuk membantu mengembangkan talenta muda di bidang sepakbola.

Director of Commercial Partnerships FIFA, Nick Brown menuturkan bahwa kolaborasi antara FIFA dengan Hyundai yang telah terjalin selama 24 tahun mampu menghasilkan dampak positif yang luar biasa dalam membagikan keseruan sepakbola bagi para penggemar di seluruh dunia.

“Untuk turnamen di Indonesia ini, kami berterima kasih atas dukungan Hyundai dalam menciptakan kampanye menarik bagi para penggemar sepakbola dan mendukung FIFA dengan beragam kendaraan, termasuk beberapa model ramah lingkungan seperti Ioniq 5 dan Ioniq 6," tuturnya.

FIFA U-17 World Cup merupakan turnamen sepak bola usia muda tingkat dunia yang rutin digelar selama dua tahun sekali sejak 1985. Edisi tahun ini menjadi spesial karena untuk pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, sekaligus menandai debut tim Garuda Muda di turnamen tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya