Adu Mahal Koleksi Mobil Mewah Gigi Hadid dan Bella Hadid

Bella dan Gigi Hadid
Sumber :
  • instagram.com/gigihadid

Jakarta, 9 November 2023Gigi Hadid dan Bella Hadid, dua saudara supermodel yang namanya sudah dikenal di seluruh dunia, tak hanya memiliki karier yang sukses, tetapi juga memiliki gaya hidup yang mewah. Hal ini terlihat dari koleksi mobil mewah yang mereka miliki.

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Dari penelusuran VIVA Otomotif, Gigi Hadid diketahui memiliki beberapa koleksi mobil mewah, di antaranya:

1. Cadillac Escalade
Cadillac Escalade adalah mobil yang paling sering digunakan oleh Gigi Hadid. Mobil SUV ini memiliki mesin 6.2 L V8 yang mampu memuntahkan tenaga 420 tenaga kuda dan torsi 623 Nm. harga mulai dari Rp3,4 miliar.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Cadillac Escalade V 2023

Photo :
  • caranddriver

2. BMW i8
Mobil sport hybrid ini memiliki mesin 1.5 L 3 silinder dan motor listrik. Mobil ini mampu melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,4 detik. Harga mulai dari Rp2,3 miliar.

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Mobil Listrik (hybrid) BMW i8 di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Dhana Kencana

3. Range Rover Vogue
Mobil SUV mewah ini disematkan mesin 3.0 L V6 turbodiesel. Mobil ini memiliki performa yang tangguh dan kabin yang mewah. Harga mulai dari Rp2,1 miliar.

All-New Range Rover 3.0 Vogue LWB

Photo :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

4. Ferrari 599 GTB
Ferrari 599 GTB adalah mobil sport yang memiliki mesin 6.0 L V12. Mobil ini mampu melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,6 detik. Harga mulai dari Rp3,6 miliar.

Ferrari 599 GTB Fiorano.

Photo :
  • Autoevolution

5. Audi A8 L
Mobil sedan mewah ini dibekali mesin 3.0 L V6 turbo. Mobil ini memiliki kabin yang luas dan nyaman, serta fitur-fitur yang lengkap. Harga mulai dari Rp1,3 miliar.

Audi A8L resmi diluncurkan di GIIAS 2018.

Photo :
  • VIVA/Dian Tami

6. Audi Q7
Audi Q7 adalah mobil SUV mewah yang memiliki mesin 3.0 L V6 turbodiesel. Mobil ini memiliki performa yang tangguh dan kabin yang mewah. Harga mulai dari Rp1 miliar.

New Audi Q7 di GIIAS 2022

Photo :
  • Dok: GMM

Sementara itu, Bella Hadid juga memiliki koleksi mobil mewah yang tak kalah mewah dari kakaknya. Beberapa koleksi mobilnya adalah:

1. Roll-Royce Phantom Drophead
Mobil favorit Bella Hadid adalah Roll-Royce Phantom Drophead. Mobil convertible ini memiliki mesin 6.8 L V12 yang mampu memuntahkan tenaga 435 tenaga kuda dan torsi 531 Nm. Harga mulai dari Rp7,2 miliar.

Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe.

Photo :
  • www.boldride.com

2. Bentley Mulsanne
Bentley Mulsanne adalah mobil sedan mewah yang memiliki mesin 6.75 L V8. Mobil ini memiliki kabin yang mewah dan fitur-fitur yang lengkap. Harganya mulai dari Rp5,3 miliar.

Bentley Mulsanne

Photo :
  • Bentley

3. Porsche Macan
Porsche Macan adalah mobil SUV sport yang memiliki mesin 2.0 L 4 silinder turbocharged. Mobil ini memiliki performa yang tangguh dan kabin yang nyaman. Banderolnya mulai dari Rp1 miliar.

Porsche Macan

Photo :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

4. Mercedes-Benz G-Class
Mercedes-Benz G-Class adalah mobil SUV mewah yang memiliki mesin 4.0 L V8 biturbo. Mobil ini memiliki performa yang tangguh dan kabin yang mewah. Harga mulai dari Rp5,3 miliar.

VIVA Otomotif: Mercedes-Benz G-Class

Photo :
  • Dok: Mercedes-Benz

5. Lamborghini Urus
Lamborghini Urus adalah mobil SUV sport yang memiliki mesin 4.0 L V8 biturbo. Mobil ini memiliki performa yang tangguh dan kabin yang mewah. Harga mulai dari Rp9,2 miliar.

Peluncuran Lamborghini Urus di Malaysia.

Photo :
  • Paultan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya