Top Otomotif: Isi Garasi Wamenkumham Eddy Hiariej, Cuma 12 Orang RI yang Bisa Beli Mobil Ini

Mercedes-Benz EQS Edition One
Sumber :
  • Dok: MBDI

Jakarta, 11 November 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari isi garasi Wamenkumham Eddy Hiariej, sampai dengan cuma 12 orang RI yang bisa beli mobil ini.

Video Mobil Oleng hingga Masuk Jalur Lawan, Hal Ini Diduga Jadi Penyebabnya

1. Jadi Tersangka KPK, Koleksi Mobil Wamenkumham Eddy Hiariej Bukan Sembarangan

Wamenkumham Eddy Hiariej

Photo :
  • Dok. Istimewa
Chery Pede Penjualan Tiggo 8 Capai 500 Unit hingga Akhir 2024

Edward Omar Sharif Hiariej atau Eddy Hiariej yang menjabat sebagai Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia alias Wamenkumham, ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus gratifikasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

Dari penelusuran VIVA Otomotif di laman resmi KPK, Wamenkumham Eddy Hiariej diketahui memiliki kekayaan dengan nilai lebih dari Rp20 miliar, tepatnya Rp20.694.496.446. Lihat informasinya di tautan ini.

KPK Sita Mobil Harun Masiku yang Terparkir Bertahun-tahun di Basement Apartemen

2. Cuma 12 Orang Indonesia yang Bisa Punya Mobil Ini

Mercedes-Benz EQS Edition One

Photo :
  • Dok: MBDI

Mercedes-Benz Indonesia memperkuat komitmennya untuk menghadirkan mobil listrik di Indonesia dengan meluncurkan EQS Edition One, sebuah edisi khusus dari EQS 450+ AMG Line, di ajang otomotif GIIAS 2023 beberapa waktu lalu.

EQS Edition One hadir dalam tampilan yang berbeda dari EQS pada umumnya. Di bagian eksterior, EQS Edition One menggunakan warna two-tone, perpaduan menarik antara warna Obsidian Black di paruh atas dan High-Tech Silver di paruh bawah body kendaraan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Jarang Dipakai Berpotensi Rusak, Ini 5 Dampaknya

VIVA Otomotif: Suasana ruang servis mobil Hyundai.

Photo :
  • Dok: HMID

Mobil menjadi salah satu moda transportasi utama di Indonesia. Namun, pada saat tertentu, mobil bisa jadi jarang digunakan. Misalnya, karena ada dinas keluar kota sehingga mobil hanya terparkir di rumah.

Padahal, mobil yang jarang digunakan berpotensi mengalami kerusakan. Berikut adalah 5 dampak terbesar dari mobil yang jarang digunakan, baca di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya