Terpopuler Otomotif: Mobil Hybrid Mewah Rp200 Jutaan, Kamera ETLE Rekam Sosok Hantu

Ilustrasi mobil hybrid Toyota
Sumber :
  • Carsales

Jakarta, 15 November 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa 14 November 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil hybrid mewah Rp200 jutaan, sampai dengan kamera ETLE rekam sosok hantu.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

1. Beli Mobil Hybrid Bekas, Rp200 Jutaan Dapat yang Mewah

Toyota Camry Hybrid 2012

Photo :
  • Carsite
Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Mobil hybrid merupakan salah satu jenis kendaraan yang mulai populer di Indonesia. Kendaraan ini memiliki keunggulan berupa konsumsi bahan bakar yang lebih irit, dan emisi gas buang yang lebih rendah dibandingkan mobil konvensional.

Banderol mobil hybrid baru di Indonesia umumnya lebih mahal dibandingkan mobil konvensional. Namun, harga mobil hybrid bekas cenderung lebih terjangkau. Lihat informasinya di tautan ini.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

2. 5 Mobil Termahal Milik Bintang Basket Dunia, Mana yang Paling Mewah?

LeBron James - Lamborghini Aventador

Photo :
  • Fadeaway

Ada sejumlah mobil mewah yang dimiliki oleh bintang basket dunia. Dengan pendapatan yang sangat besar bagi mereka membeli mobil impian tidak begitu sulit.

Gaya hidup mewah bagi bintang basket dunia sudah menjadi rahasia umum. Selain itu juga, mereka tidak hanya memiliki satu atau dua mobil melainkan lebih dari tiga mobil. Simak detailnya di tautan ini.

3. Kamera ETLE Rekam Sosok Hantu Perempuan di Dalam Mobil

Sosok perempuan tertangkap kamera ETLE

Photo :
  • Cartoq

Kamera ETLE di Kerala, India menjadi sorotan, setelah menangkap gambar perempuan misterius di dalam sebuah mobil Toyota Glanza. Gambar tersebut dikirimkan sebagai bukti tilang kepada pemilik mobil, seorang pria bernama Raju karena penumpang perempuan misterius itu tidak mengenakan sabuk pengaman.

Pada gambar tersebut, terlihat Raju sedang mengemudikan mobil dan di kursi penumpang sebelahnya ada sosok perempuan yang mengenakan baju khas India. Sosok perempuan tersebut tampak tersenyum ke arah kamera. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya