Terpopuler Otomotif: Honda PCX 160 Terbaru Hadir di RI, Mobil Murah dan Irit BBM Terlaris

Honda PCX warna Ultimatte Matte Brown
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta, 22 November 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Honda PCX 160 terbaru hadir di RI, sampai dengan mobil murah dan irit BBM terlaris.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

1. Honda PCX 160 Terbaru Mengaspal di Indonesia, Segini Harganya

Honda PCX warna Marvelous Matte Silver

Photo :
  • Dok: AHM
Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

PT Astra Honda Motor baru saja melakukan penyegaran pada salah satu sepeda motor andalan mereka, New Honda PCX 160. Desain bodi dari skuter matik ini dipadukan dengan pilihan warna baru.

New Honda PCX 160 menjadi model yang banyak disukai konsumen, karena desain bodinya yang unik. Sumber tenaga skutik ini berasal dari mesin 160cc 4 katup dengan tambahan enhanced Smart Power plus (eSP+), yang menghasilkan performa dan efisiensi bahan bakar. Lihat informasinya di tautan ini.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

2. Daftar Mobil Murah dan Irit BBM Terlaris di Indonesia Oktober 2023

New Toyota Calya 2022

Photo :
  • Dok: TAM

Mobil Low Cost Green Car atau LCGC merupakan salah satu jenis kendaraan bermotor roda empat, yang cukup populer di Indonesia. Mobil jenis ini pertama kali diperkenalkan pada 2013, dan dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan akan alat transportasi pribadi yang ramah lingkungan dan harganya terjangkau.

Beberapa syarat yang harus dipenuhi dari kendaraan LCGC yakni konsumsi bahan bakar minimum 20 kilometer per liter, dipasarkan menggunakan nama yang mengandung unsur Indonesia, serta harga jual ditetapkan oleh pemerintah. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Listrik Baru Pesaing Wuling BinguoEV Dijual Rp170 Jutaan

Dongfeng Nammi 01

Photo :
  • Carnewschina

Pada pameran otomotif Guangzhou 2023 yang digelar di China, Dongfeng meluncurkan mobil listrik barunya, Nammi 01. Mobil ini digadang-gadang menjadi pesaing dari Wuling BinguoEV, yang baru saja memulai debutnya di Indonesia.

Mobil yang dibuat oleh anak perusahaan Dongfeng ini dibanderol mulai dari 79.800 yuan (sekitar Rp171 jutan) hingga 109.800 yuan (sekitar Rp235 jutaan) di China. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya